Kisruh Tes DNA Anak Berujung Damai, Ini Kata Daus Mini
Instagram/dausminiasli
Selebriti

Seperti diketahui, sebelumnya pihak Daus meragukan bahwa sang anak, HF alias Ical, adalah darah dagingnya. Pihak Daus bahkan meminta adanya tes DNA untuk Ical.

WowKeren - Perseteruan Daus Mini dan eks istrinya, Yunita Lestari, akhirnya berakhir damai. Bersama sang istri, Shelvie Hana Wijaya, Daus mengunjungi kediaman Yunita untuk meminta maaf. Seperti diketahui, sebelumnya pihak Daus meragukan bahwa sang anak, HF alias Ical, adalah darah dagingnya.

"Saya bersama istri selain bersilahturahmi sebelum memasuki bulan Ramadan, biar ibadah kita fokus, biar ibadah kita diterima oleh Allah kita datang ke sini untuk meminta maaf atas kesalahpahaman-kesalahpahaman yang berujung ramai kan," ungkap Daus. "Jadi udah stop enggak ada lagi buat yang di luar sana enggak ada lagi yang memprovokasi, antara si A, si B, akhirnya jadi meledak stop semua."

Diakui Daus, soal urusan nafkah sudah menjadi kesepakatan dirinya dengan Yunita. Ia pun merasa tidak ada masalah seputar nafkah.

"Kita enggak ada yang sempurna, semua tempat salah dan khilaf. Jadi semua sudah clear," lanjut Daus. "Sebenernya dari kemarin itu tidak pernah ada masalah di nafkah ya. Jadi ya sudah disepakati bersama semampunya."


Kisruh Tes DNA Anak Daus Mini Berujung Damai

Instagram

Senada dengan Daus, Yunita pun berkomitmen sama-sama membesarkan anak. Ia menerima permintaan maaf keluarga Daus dengan lapang dada.

"Karena kunjungannya ini dengan niat yang baik dan tulus, jadi saya terima dengan baik, tadi semuanya juga sudah saling minta maaf terutama Shelvie, jadi aku pikir sudah sampai di sini," sahut Yunita. "Jangan dibatasi hak anak aku untuk berhubungan sama bapaknya, sama tes DNA harus disudahi jangan dibahas lagi. Selebihnya kita yang dewasa harus lebih menerima dan lebih dewasa untuk kebaikan anak."

Yunita mengakui tidak ada kesepakatan tertulis dengan Daus dan Shelvie. "Enggak usah ada kesepakatan, saksinya temen-temen (media) semua di sini ya. Kalau suatu hari ada ribut-ribut lagi, semoga enggak ada ribut lagi," tandas Yunita.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts