Reaksi Irwansyah Usai Geger Isu Meninggal Dunia, Zaskia Sungkar Ikut Buka Suara?
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang tengah menantikan kehadiran sang buah hati malah diterpa isu miring. Menanggapi kabar burung meninggal dunia, Irwansyah dan Zaskia tampak update postingan terbaru ini.

WowKeren - Irwansyah dan Zaskia Sungkar sedang bersiap untuk kelahiran anak pertama mereka. Keduanya bahkan sempat membocorkan panggilan sayang untuk calon buah hati, Bani.

Bahkan baru-baru ini, Irwansyah dan Zaskia juga mulai belajar memandikan bayi. Namun menjelang momen spesial itu, beredar kabar mengejutkan. Netter salah duga terkait pemberitaan sebuah media online yang menyebut Irwansyah sudah meninggal dunia.

Menanggapi kabar burung yang berhembus, Irwansyah sempat update status di InstaStory, Jumat, 19 Maret. Ia agaknya tak menggubris berita hoax dirinya meninggal dunia. Ia justru mengunggah foto cantik Zaskia yang tengah hamil tua dan terlihat cantik nan anggun.

InstaStory

Reaksi Kompak Irwansyah-Zaskia Sungkar Soal Isu Meninggal Dunia

Dari pihak Zaskia juga tampaknya memilih fokus pada kegiatannya. Di InstaStory, Zaskia mengamini doa dari salah satu rekannya. Ia ternyata dipuji mendapat rezeki karena kehamilannya. "MasyaAllah," seru Zaskia.


Sebelumnya, warganet dihebohkan dengan judul berita duka "Irwansyah Meninggal Dunia". Netter keburu heboh dan menuliskan komentar di postingan terakhir Irwansyah.

"@irwansyah @zaskiasungkar15 saya ke sini gara gara ada berita irwnsyah meninggal , itu berita hoax apa bener ya makanya saya mau mastiin aja," kata netter. "JANGAN SALAH BACA BERITA YAA, BUKAN IRWANSYAH INI YG MENINGGAL heyyyy :( kenapa ada yg komentar rip," timpal yang lainnya.

InstaStory

Reaksi Netter Usai Berita Irwansyah Meninggal Dunia Bikin Salah Paham

Usut punya usut, sosok Irwansyah yang meninggal dunia itu adalah bocah berusia 9 tahun dan tak kaitan dengan Irwansyah suami Zaskia Sungkar. Dikutip dari JPNN.com, Irwansyah yang berusia 9 tahun itu tewas tersengat ranjau listrik pembatas lahan kosong di Desa Bojongkulur, Gunungputri, Bogor, Jawa Barat

"Masih dalam proses penyelidikan," kata Kapolres Bogor AKBP Harun saat diwawancara awak media terkait meninggalnya bocah bernama Irwansyah itu. "Polisi sudah memeriksa beberapa saksi mulai dari yang menemukan dan yang membantu saat korban masih gantung di kawat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru