ITZY Persiapkan Lagu 'MIDZY' untuk Fans Sekaligus Gelar 'FAN PARTY LIVE'
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

Sehari untuk fans dari ITZY. Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryong dan Yuna mendedikasikan hari Sabtu (20/3) untuk menyapa dan merilis lagu untuk fans berjudul 'MIDZY' dalam 'FAN PARTY LIVE' di Naver V-Live.

WowKeren - ITZY yang masih dalam euforia memasuki tahun kedua berkarier akan menyelenggarakan satu hari khusus untuk memanjakan MIDZY (sebutan untuk fans ITZY). Di usianya yang kedua ini, grup asuhan JYP Entertainment itu mempersiapkan banyak hal berupa lagu, pesta, dan lebih banyak konten untuk fans.

Lagu baru mereka "MIDZY" yang berjudul sama dengan nama resmi fandom akan dirilis pada Sabtu (20/3) pukul 18.00 KST. Bagi ITZY, keyakinan fans yang mengantar mereka pada kesuksesan seperti sekarang. "MIDZY" akan dirilis dalam dua versi, yaitu versi Bahasa Korea dan versi Bahasa Inggris, dengan tujuan agar dapat dinikmati oleh fans di seluruh dunia.

Seiring dengan peluncuran "MIDZY", ITZY akan berbagi momen berharga bersama fans lewat siaran live. Dua jam sebelum lagu itu dirilis, "FANS PARTY LIVE" pertama mereka dimulai lewat aplikasi Naver V Live pada pukul 16.00 waktu setempat. Dalam acara itu, ITZY akan menunjukkan video lirik "MIDZY" dan menampilkan secara langsung lagu-lagu selain yang dipromosikan dari album mereka.


Sebelumnya, poster "FANS PARTY LIVE" diunggah di akun medos resmi ITZY pada Rabu (10/3). Yeji, Lia, Shin Ryujin (Ryujin), Chaeryeong dan Yuna tampak tersenyum cerah dalam ruangan yang didekorasi dengan balon dan kue. Warna pakaian dan properti yang digunakan pun menciptakan atmosfir layaknya pesta dari bintang film remaja. Kesan yang ditampilkan poster sesuai dengan imej dari ITZY yaitu muda, dinamis dan ceria.

"FANS PARTY LIVE" ITZY akan disiarkan langsung bagi anggota fanclub resmi. Fanclub resmi ITZY di platform Naver V Live baru saja dibuka untuk generasi pertama. Keanggotaan fanclub dibuka di laman fanship Naver V Live sampai hari Rabu (31/3) pukul 23.59 KST.

Sejak debut dua tahun yang lalu hingga sekarang, ITZY begitu sensasional. Lagu debut "Dalla Dalla" di album "IT'z Different" membawa mereka menjadi grup wanita pertama yang menang di acara musik "M Countdown" hanya delapan hari setelah dirilis.Meraih sukses sedemikian rupa, ITZY layak disebut perwakilan grup wanita generasi ke-4.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru