Vanessa Angel Disebut Istri Durhaka Oleh Suami Gara-Gara Masalah Tas, Kok Bisa?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel baru-baru ini dianggap sebagai istri durhaka oleh sang suami, Bibi Ardi Ardiansyah lantaran lakukan hal ini. Bahkan Vanessa rela tak tidur tengah malam hanya untuk lakukan hal ini.

WowKeren - Pasangan yang baru saja membuat kegemparan dengan isu perselingkuhan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah baru-baru ini membagikan tingkah lucu keduanya. Tingkah dan cerita lucu Vanessa itu dibagikan Bibi melalui Story Intagram miliknya pada Jumat (19/3).

Bibi membagikan kelakuan tengah malam seorang Vanessa Angel yang tak kunjung tidur. Bibi menyebut istrinya itu sedang sibuk memperhatikan dan mencari tahu perihal tas asli atau bukan. Bibi lantas menggoda kelakuan Vanessa itu seperti orang kaya baru yang ingin membeli barang dari brand ternama.

Dari Story tersebut, Bibi menyebut Vanessa ingin membeli tas milik brand ternama Hermes. Lantaran biasa beli barang lokal, Vanessa sampai sibuk untuk mencari tahu status keaslian tas Hermes yang ingin ia beli itu.

"Istri durhaka lo ye emang malem-malem mikirin tas hermes asli ape palsu astagfirullah tidur govlogggggg @vanesaangelofficial," tulis Bibi pada Jumat (19/3). "Permasalahan orang kaya bari : gimana cari tau mana tas hermes yg asli dan yg mana yg palsu bgst!"


Vanessa Angel Disebut Istri Durhaka oleh Suami Gara-Gara Masalah Tas, Kok Bisa?

Instagram

Bibi kembali menggoda Vanessa dengan mengusulkan untuk lebih baik membeli barang lokal saja. Ia menuliskan kalimat candaan yang mengatakan bahwa Venessa tak perlu bergaya membeli tas mahal dari brand ternama Hermes.

"Udahlah biasa beli berskha, payless sm forever21 gausah gegayaanlah panesa oii panesakkk @vanesaangelofficial," ujar Bibi.

Saking penginnya, Bibi menyebut Vanessa rela untuk bertanya dengan detail kondisi tas Hermes yang ingin dibelinya. Terakhir, Bibi kembali menggoda Vanessa dengan berjanji untuk memborong barang brand lokal yang sedang diskon untuknya.

"Ribet aku pih jadi orang kaya mau beli tas aja tanya stamnya apa, beli dimana, kulitnya gmn, bonnya logonya gmn wkakakakakakakakak," pungkas Bibi. "Deeeh udeeeh besok kita borong diskonan forever21 aja hhh."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru