Ashanty Sebut Hubungan dengan KD Membaik Sejak Lamaran Atta-Aurel Sambil Singgung Raul Lemos
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty menceritakan permasalahan keluarganya dengan pihak Krisdayanti yang terus menjadi sorotan publik. Ia membenarkan kedua belah pihak sempat tidak harmonis.

WowKeren - Ashanty kembali buka suara terkait kehadiran Krisdayanti di acara pertunangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Diakui Ashanty, hubungan keluarganya dengan pihak KD kurang harmonis karena permasalahan di masa lalu. Namun setelah acara lamaran Atta dan Aurel, keadaan semakin membaik.

"Memang hubungan kita sebelum acara ini dengan kejadian yang lalu sedang tidak harmonis. Jadi ada banyak ketakutan dari pihak kita yang boleh enggak ya," ujar Ashanty kepada Maia Estianty dalam vlog yang diunggah pada Kamis (18/3). "Kan Mimi udah nikah lagi. Kita enggak bisa seenaknya juga."

"Dan aku saat itu sebelum lamaran mau berhubungan ama Mbak KD, saat itu kita kan belum berhubungan lah," imbuhnya. "Tapi setelah lamaran kemarin, akhirnya kita sama-sama Alhamdulillah udah (baik)."


Ashanty mengaku sedih dan ingin menangis ketika membicarakan permasalahan ini. Bagi Ashanty dan Anang, masa lalu tidak perlu diingat dan dibahas di masa sekarang. Oleh sebab itu, pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 tersebut berharap dapat bertemu dengan suami KD, Raul Lemos.

"Bener-bener pengin banget dan mungkin terjawab di kawinannya Aurel, kita enggak tau. Pengin banget bisa ketemu juga dengan Pak Raul juga," kata Ashanty. "Mungkin kejadian kemarin kita semua bersalah. Yuk kita ketemu yuk."

Namun keinginan Ashanty tersebut belum bisa terwujud di pertunangan Aurel karena Raul sedang berada di Timor Leste yang menerapkan lockdown. "Pengin (ketemu). Karena Mas Anang juga enggak nyaman dengan keadaan kemarin. Dia selalu bilang 'Ini salah kita semua'. Kejadian kemarin, penginnya bisa ketemu," pungkasnya.

Seperti diketahui, ketidakharmonisan hubungan KD dan Aurel terungkap pada Lebaran tahun 2020 lalu. Aurel kala itu kesal karena KD tidak kunjung membalas pesannya sehingga menyindir lewat kolom komentar Instagram.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru