Debut
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Jang Nara pada 18 Maret lalu, WowKeren mengulas tuntas karier aktris yang terkenal dengan imej baby face ini melalui rubrik Birthday Spotlight.

WowKeren - Jang Nara debut di dunia hiburan sebagai penyanyi pada Mei 2001. Ia memulai karier menyanyinya dengan menjadi trainee dan menandatangani kontrak dengan SM Entertainment. Namun agensi membatalkannya karena asumsi bahwa ia akan memiliki popularitas yang lebih rendah atau tidak sama sekali daripada artis pesaing lainnya.

Jang Nara merilis album debutnya "First Story" dengan judul lagu "Burying My Face In Tears". Awalnya, itu tidak diterima dengan baik dan hanya mencapai nomor 12 di tangga musik Korea.

Setelah membintangi sitkom populer "New Nonstop", Jang Nara menjadi lebih terkenal dan merilis lagu-lagu lain di album tersebut seperti lagu ballad popnya, "Confession" dan "April Story", menduduki peringkat teratas di berbagai tangga musik.

Jang Nara juga memiliki karier akting yang sukses. Ia pertama kali muncul di sitkom TV MBC "New Nonstop" yang populer, dan mendapat perhatian karena imejnya yang imut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts