Hubungan Asmara
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Jang Nara pada 18 Maret lalu, WowKeren mengulas tuntas karier aktris yang terkenal dengan imej baby face ini melalui rubrik Birthday Spotlight.

WowKeren - Pada 2017, Jang Nara terlibat rumor kencan dan bahkan dikabarkan menikah dengan Park Bo Gum. Mereka muncul bersama dalam drama KBS "I Remember You" pada 2015. Rumor kencan pertama kali menyebar tentang mereka pada awal 2016.

Rumor kencan Jang Nara dan Park Bo Gum muncul setelah diklaim bahwa mereka terlihat bersama di Cheongdam untuk mempersiapkan pernikahan mereka yang dituduhkan. Agensi mereka berdua segera membantah rumor tersebut.

Kemudian pada Agustus 2019, rumor menyebar secara online bahwa Kim Nam Gil dan Jang Nara akan menikah pada November setelah tujuh tahun berpacaran. Sebuah postingan dibuat di komunitas online yang menunjukkan apa yang diklaim sebagai tangkapan layar dari artikel Dispatch tentang berita yang dikatakan poster itu dengan cepat dihapus dari situs.

Baik Jang Nara, Kim Nam Gil maupun Dispatch dengan cepat membantah rumor tersebut dan menyatakan bahwa kejadian tersebut adalah hoax. Foto yang dipermasalahkan adalah tangkapan layar beranda utama Dispatch yang memuat foto mereka dengan judul artikel "Eksklusif: Aktor berbakat Kim Nam Gil dan bintang awet muda Jang Nara yang akan menikah pada November setelah tujuh tahun berpacaran."

Ini adalah kedua kalinya Kim Nam Gil dan Jang Nara terseret dalam rumor kencan. Pada 2013, Kim Nam Gil mengirim dukungan ke lokasi syuting "School 2013" yang dibinangi Jang Nara, memicu rumor yang dibantah kedua belah pihak pada saat itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait