Puncak Karier
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Jang Nara pada 18 Maret lalu, WowKeren mengulas tuntas karier aktris yang terkenal dengan imej baby face ini melalui rubrik Birthday Spotlight.

WowKeren - Pada 2002, Jang Nara mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama komedi romantis SBS "Successful Story of a Bright Girl". Drama ini diterima dengan baik dan mencatat rating penonton yang tinggi. Ia memenangkan Penghargaan Aktris TV Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2003.

Keberhasilan drama dan lagu hitnya "Sweet Dream" membuatnya menjadi bintang di Korea Selatan tahun itu. Pada tahun yang sama, ia membintangi serial komedi romantis lainnya "My Love Patzzi" yang juga meraih rating tinggi.

Kemudian pada Juli 2014, Jang Nara membintangi "You Are My Destiny", adaptasi Korea dari drama hit Taiwan 2008 "Fated to Love You". Ini adalah reuninya dengan Jang Hyuk 12 tahun setelah "Successful Story of a Bright Girl".

Jang Nara kembali menuai kesuksesan melalui drama KBS "Confession Couple" yang dibintanginya pada 2017. Drama ini sukses dan mendapat pujian dari pemirsa. Ia juga memenangkan Excellence Award untuk Aktris dalam serial mini di KBS Drama Awards 2017.

Setahun kemudian, Jang Nara berperan dalam drama thriller misteri "The Last Empress" sebagai aktris musikal yang menjadi Permaisuri raja zaman modern. Serial ini menerima peringkat tinggi dan ia dipuji atas penampilannya dengan berbagai aktingnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts