Hadiri Pengajian, Gus Miftah Beri Wejangan Sebelum Aurel Hermansyah Menikah dengan Atta Halilintar
Instagram/gusmiftah/attahalilintar
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Gus Miftah turut hadir di acara pengajian Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk menjadi penasehat pada calon pengantin. Lantas berikut pesan yang disampaikan Gus Miftah.

WowKeren - Pendakwah Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah, terlihat turut hadir dalam acara pengajian pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Yang mana acara tersebut berlangsung di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3).

Pada kesempatan itu, Anang Hermansyah pun meminta Gus Miftah untuk menjadi penasihat pernikahan Aurel dan Atta. Dikatakan Gus Miftah, hal tersebut sudah diminta Anang sejak setahun lalu.

"Saya memberikan nasihat sebagai pengantar kepada Aurel, sebelum menikah dengan Atta. Memang, saya berjanji ke Mas Anang membantunya dalam pernikahan putrinya. Janji ini sudah sejak tahun lalu," kata Gus Miftah.

"Saya bilang sama Aurel yang menjadi masalah adalah ketika dia memilih pasangan yang salah. Ketika menghadapi itu semua dan kamu tulus mencintainya karena Allah, maka manusia pun akan mencintaimu," tambahnya.


Selain itu, Gus Miftah juga memberikan beberapa tips untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Mengingat akan selalu ada masalah dalam setiap pernikahan. "Kalau ngomong pernikahan, jangan ngomong enaknya saja. Tapi pasti banyak permasalahan yang ada di dalamnya," terang Gus Miftah.

Dengan begitu, Gus Miftah pun berharap agar pernikahan Atta dan Aurel bisa menjadi contoh yang baik untuk masyarakat yang ingin menikah di usia muda. "Semoga keluarga atau pernikahan Aurel dan Atta menjadi role model bahwa nikah muda itu asyik dan menyenangkan, selama tidak melanggar aturan," pungkasnya.

Sementara itu, sebelumnya Gus Miftah juga sempat menyampaikan bahwa ia diminta untuk menjadi penghulu di acara pernikahan Atta dan Aurel. Selain sebagai penghulu, Gus Miftah juga diminta menjadi juru bicara mewakili keluarga Anang.

“Anang minta supaya saya menjadi penghulu untuk menikahkan Atta dan Aurel, jadi prosesnya tentunya Anang sebagai wali,” kata Gus Miftah, Selasa (9/3). “Sekitar 1,5 bulan lalu, sebelum Aurel COVID. Kebetulan saya diundang acara podcast keluarga A6.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts