Bikin Mewek, Ashanty Kenang Momen Saat Pertama Kali Disapa Aurel Hermansyah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Ashanty terlihat menceritakan bagaimana momen kala ia pertama kali bertemu dengan Aurel Hermansyah. Ulasan yang ditulisnya tersebut pun tak ayal membuat netter turut merasa terharu.

WowKeren - Sebentar lagi Aurel Hermansyah akan melepas status lajang lantaran akan segera menikah dengan Atta Halilintar. Lantas belum lama ini Ashanty terlihat menuliskan ungkapan yang ia sampaikan di momen pengajian yang berlangsung pada Sabtu (20/3) kemarin.

Dalam sebuah unggahan terbarunya, Ashanty mengaku bangga bisa berkesempatan untuk memiliki anak sambung seperti Aurel. "Engkau dilahirkan dengan penuh cinta dari seorang ibu yg sangat mencintaimu dan menyanjungmu. Mungkin Itulah mengapa aku bisa mencintaimu begitu besar. Kamu adalah salah satu alasan aku menikahi laki2 yg kebetulan adalah ayahmu," tulis Ashanty mengawali ulasan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut istri Anang Hermansyah ini juga mengenang momen ketika pertama kali Aurel menyapanya. Ashanty menyebut Aurel sebagai alasan dirinya bisa terus kuat menghadapi masa-masa sulit.

"Pertama kali kau menyapa saat itu masih aku ingat senyummu. lalu kita menghabiskan setiap waktu bersama dalam suka dan duka, kamu anak yg kuat, kamu anak yg hebat, Kamu tau itu," terangnya. "Kamu pun menjadi penguat bunda disaaat2 itu. Saat aku lelah dengan berbagai hal, saat aku jatuh, saat aku sakit dan bahagia."


"Saat itu aku tak pandai mengurus anak, tapi kalian membuat aku bisa menjadi ibu yg sesungguhnya, bahkan disaat2 aku memiliki anak dalam kandunganku sendiri, cintaku pd kalian tidak pernah berubah," tambahnya.

Karena hal tersebut, Ashanty pun menyadari bahwa sebuah cinta tidak harus tumbuh dari hubungan darah. Karena hal tersebut, Ashanty selalu mendoakan Aurel. "Aku selalu mendoakanmu disetiap shalatku sejak kamu kecil, dan tetap selalu berdoa, kelak rumah tanggamu akan bahagia, kelak kau akan menjadi istri yg baik dan bertanggung jawab. Dan rumah tangga yg sakinah mawadah warohmah. Doa dan cinta bunda selalu dan selamanya," pungkasnya.

Lebih lanjut, ulasan yang ditulis Ashanty tersebut tak ayal membuat netizen merasa terharu. "Nangis ampe sesegukn tiap kli muter video kemaren..bhagia sllu klrga thehermansyah..," kometar seorang netter. "Masya Allah.. Indah sekaliii kata2nyaaa," sahut Titi DJ.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts