Aurel Dibully Warna Baju Lamaran-Pengajian, Asisten Cantik Ashanty Murka Sindir Dosa
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Aurel Hermansyah dibela oleh asisten cantik Ashanty, Vindyka Giselle terkait warna baju untuk acara lamaran hingga pengajian. Vindyka rupanya gemas dengan netizen yang julid pada Aurel.

WowKeren - Aurel Hermansyah telah menggelar lamaran hingga pengajian. Ini merupakan tahapan sebelum Aurel menikah dengan sang kekasih, Atta Halilintar.

Tak dipungkiri, acara spesial Aurel jelang pernikahan itu menuai sorotan. Tak cuma memicu rasa haru, acara tersebut juga sempat menimbulkan pro kontra terkait warna baju yang dipakai Aurel sekeluarga.

Banyak pihak menyentil Ashanty dan Aurel yang terkesan membedakan warna baju Krisdayanti. Padahal Krisdayanti merupakan ibu kandung dari Aurel. Bukan hanya itu, warna baju Aurel yang seragam dengan keluarga juga sempat ikut menuai reaksi.

Gemas dengan nyinyiran haters, asisten cantik Ashanty, Vindyka Giselle, ikut buka suara. Menurut Vindyka, wajar jika calon pengantin seperti Aurel kembaran baju dengan keluarga inti.


"Kalau masih acara perempuan pd kembaran sama keluarga, masih milik keluarga nya, dan kalau akad, syukuran, resepsi, karena udah sah wajib beda. nanti bingung pengantin laki nya milih mana," seru Vindyka. "Karena masih milik keluarganya. Dan kalau akad, syukuran, resepsi, karena udah sah, wajib beda. Nanti bingung pengantin lakinya milih mana. Misal Aurel pakai kuning ya keluarga warna harus mirip turunannya, jangan tiba-tiba merah, jelek kan difoto."

"Buka-buka IG designer-designer biar ada pencerahan. Dan jangan buruk sangka, dosa tau!" ujar Vindyka. "Misal siraman kemarin Kaka (Aurel) 3 kali ganti baju, untung bunda suruh buat baju yang terkahir modern. Kalo ngga ntar bahas kalian, 'kok Kaka kebaya tradisional keluarganya modern' (emoticon tertawa), sedangkan pengantin harus pake adat dan pakem Jawa."

Vindyka juga mengingatkan netter agar jangan terus-terusan julid. "Tapi aku jadi paham sii siapa dan fans siapa yang belakangan bermunculan. Hehe. Kalau fans bener (sejati) Kaka, nggak akan mungkin nggak support keinginan Aurel. Dan fans Kaka keceh-keceh jadi paham tiap acara harus gimana. Semoga fans bener Aurel nggak kepengaruh sama kalian yang julid," ujarnya.

Story dari Vindyka ini sempat direpost ulang oleh Aurel. Disisi lain, pembelaan Vindyka malah menuai pro-kontra.

"Hadehh bisa gak sih diam aja, pake di repost sama aurel juga. Acara kalian tuh tayang di tv, live pula, banyak yang nonton. So kalau banyak kritikan perkara baju ya sudah gak usah ditanggepin, nerangin sampe ke akarnya pun kalau ada yang gak suka ya tetap aja gak suka," ujar netter. "Ya wajar dong, kan nggak ada yang salah di acara itu. Perkara baju netizen heboh, makanya diluruskan," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait