ITZY Umumkan Comeback dengan Rilis Poster dan Ungkap Judul, Dapat Respon Antusias
Twitter/ITZYofficial
Musik

Senin (22/3) tengah malam KST, ITZY resmi mengumumkan bahwa mereka akan resmi comeback April mendatang. Bersama dengan pengumuman tersebut, Yeji dan kawan-kawan juga merilis poster comeback.

WowKeren - Kabar gembira datang dari girl grup besutan JYP Entertainment, ITZY. Grup beranggotakan 5 orang tersebut akhirnya akan comeback dengan merilis album baru dan melanjutkan kesuksesan mereka dengan dua rilisan tahun lalu.

Pada hari ini, Senin (22/3) tengah malam KST, ITZY resmi mengumumkan bahwa mereka akan resmi comeback April mendatang. Bersama dengan pengumuman tersebut, Yeji dan kawan-kawan juga merilis poster comeback.

ITZY akan comeback dengan rilisan baru bertajuk "Guess Who" pada 30 April nanti. Menariknya, alih-alih merilis album atau single di awal pekan, kali ini girl grup yang debut pada 2019 tersebut akan merilisnya pada hari Jumat pukul 1 siang KST, mencocokkannya dengan jadwal rilisan untuk chart Billboard.

ITZY Umumkan Comeback dengan Rilis Poster dan Ungkap Judul, Dapat Respon Antusias

Source: Official JYP Entertainment


Pengumuman comeback ITZY ini tentu saja disambut hangat oleh para netizen. Lewat sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo, netizen mengungkapkan dukungan serta menyatakan betapa mereka tidak sabar menantikan comeback ITZY.

"Daebak, aku menantikan comeback mereka," komentar netizen. "Oh, aku sangat menantikannya. Aku juga menantikan performance mereka," kata netizen lainnya. "Aku percaya pada performance mereka, tapi kali ini, konsepnya tidak boleh terlalu mirip. Aku tidak sabar untuk melihat lagu apa yang akan mereka rilis," ujar yang lain.

"Aku ingin tahu tentang konsep dan lagu mereka kali ini," kata netizen. "Sejujurnya, aku tidak tahu bagaimana merilis 5 jam lebih awal memengaruhi pencapaian mereka di AS. Aku hanya berharap ini akan menjadi hit di Korea," komentar yang lain. "Daebak!!! Aku sangat senang," imbuh lainnya.

Sementara itu, ITZY baru saja merilis lagu baru untuk penggemar mereka yang berjudul "MIDZY" minggu ini dan mereka terakhir kali comeback pada bulan Agustus dengan "Not Shy". Perilisan mendatang akan menandai comeback pertama mereka dalam lebih dari delapan bulan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait