Nikita Mirzani Tanggapi Isu Jadi Orang Ketiga Antara Nindy-Askara, Gara-Gara Ciri Pacar Mirip?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sempat mengaku enggan julid pada Nindy Ayunda dan memberikan dukungan kepada sesama perempuan. Februari lalu, ia masih mendoakan agar hubungan Nindy dan Askara baik-baik saja.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat merayakan ulang tahunnya ke-35 dengan konsep spesial. Ia tampil cantik nan feminin dengan rambut pirang panjang.

Sayangnya, kekasih baru Nikita berinisial A rupanya berhalangan hadir di pesta ulang tahun itu. Artis yang akrab disapa Nyai ini membeberkan kalau kekasihnya itu sedang terpapar virus COVID-19.

Namun Nikita tak masalah lantaran kekasihnya itu mengirimkan bunga spesial. "Aku merasa bersyukur. Terima kasih atas bunganya Bee," kata ibu tiga anak itu di Instagram.

Disaat Nikita sedang berbunga-bunga, beredar isu miring yang cukup mengejutkan. Acara "Status Selebritis" 22 Maret mengunggah video berjudul "Nikita Mirzani Jadi Orang Ketiga dalam Perceraian Aska dan Nindy Ayunda?"

Dalam acara tersebut, Nindy sempat mengungkap kalau Askara berselingkuh di 2015 dan baru ketahuan 2018. Tak cuma itu, disebutkan pula ciri-ciri pacar baru Nikita yang dinilai sama dengan sosok Askara.


YouTube

Rumor Nikita Mirzani Sebagai Orang Ketiga

Sebelumnya, Nikita mengungkap kalau kekasihnya tak bisa hadir saat ulang tahun karena terkena COVID-19. Tak cuma itu, Nikita juga membocorkan inisial kekasihnya yaitu A yang merupakan pengusaha asal Indonesia.

"Aku udah punya pacar lho. Cuma karena dia sakit COVID-19, dia nggak bisa hadir," kata Niki saat diwawancara di Jakarta, 18 Maret. "Bukan orang daerah, orang Jakarta. Dia seorang pengusaha pokoknya."

Sama seperti pacar Nikita, Askara juga berinisial A. Ia juga seorang pengusaha dan kini sedang dirawat akibat COVID-19.

Disisi lain, Nikita sempat memberikan komentar singkat soal dugaan dirinya pacaran dengan Askara. "Bukan Askara, A kan banyak," tutur Nikita dikutip dari Grid.id.

Sebelum rumor itu mencuat, Nikita menjadi salah satu artis yang memberikan dukungan buat Nindy. Ia memuji sifat Nindy dan mendoakan agar semua baik-baik saja.

"Dia (Nindy) baik. Kasihan dong, enggak bisa dijulidin-lah. Woman support woman, kasihan, tapi walaupun bagaimanapun mereka berdua punya anak. Kalau bisa diselesaikan secara baik-baik karena aku tahu ceritanya. Bercerai itu nggak enak," terang Niki di acara "Okay Boss", Februari lalu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru