Dikerjai Putri Ririn Ekawati, Gaya Ibnu Jamil Ayah Tiri Saat Pakai Kerudung Bikin Ngakak
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ririn Ekawati sempat membagikan momen lucu antara dirinya, sang putri yang telah remaja, Jasmine Abeng, serta Ibnu Jamil. Dalam video, Ibnu rela dikerjai putri tirinya hingga memicu pujian dari netter.

WowKeren - Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil kerap dipuji sebagai pasangan idaman. Tak cuma itu, pasangan yang menikah 30 Januari 2021 itu selalu menghabiskan waktu bersama buah hati.

Dari dua pernikahan sebelumnya, Ririn memiliki dua putri cantik yakni Jasmine dan Abigail. Jasmine merupakan anak dari pernikahan Ririn dan Edwin Abeng. Sedangkan Abigail adalah putri Ririn dan mendiang Ferry Wijaya.

Bukan cuma dengan si kecil Abigail, Ibnu ternyata sukses mencuri hati putri tirinya yang sudah remaja, Jasmine. Dalam video terbaru, terkuak momen kocak Ibnu yang dikerjai oleh Jasmine.

Rupanya, Jasmine mengajak Ririn dan Ibnu untuk kembaran gaya. Ketiganya terlihat kompak memakai kerudung dari scarf dan kacamata hitam. "Dikerjain anak gadis, jasmine abeng," kata Ririn.


Di video itu, Ibnu tak keberatan ketika harus memakai kerudung seperti sang istri dan Jasmine. Bahkan Ibnu juga mengunggah video yang sama di Instagramnya. Momen ini membuat sejumlah fans ikut tertawa.

"Keluarga kompak yang Seru sekali," kata netter. "Teteh Ibnu manis banget hahaah," canda fans. "Bapak tiri idaman ini," ujar netter. "Petjah emang bang✌pantesan jasmine welcome sm uncle ibnu yak,diajak apa aja hayuk👏👏👏❤️," seru netter.

Sementara itu, Ririn sempat mengungkap rasa bahagia ketika mengetahui Jasmine telah menerima Ibnu. Ia memuji Jasmine sebagai putri yang sangat pengertian.

"Jasmine terima kasih ya sudah menjadi anak yang pengertian dan selalu memaklumi kekurangan mamah. Mamah beruntung punya kamu Eci (panggilan Jasmine)," kata Ririn. "Cattleya anaknya papah Ferry, akhirnya Yaya bisa manggil seseorang dengan sebutan papah. Sayang Jasmine dan Cattleya selalu menjadi kekuatan dan penyejuk hati mamah sampai kapanpun."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts