Perut Buncit Di Pesta Ulang Tahun, Paris Hilton Hamil?
Instagram/parishilton
Selebriti

Baru-baru ini, Paris Hilton mengadakan perayaan pesta ulang tahunnya yang ke-40 tahun. Namun ada yang berbeda dengan penampilan Paris lantaran banyak penggemar malah menyebutnya sedang hamil.

WowKeren - Baru-baru ini, selebriti cantik Paris Hilton mengadakan pesta ulang tahun sederhana yang dihadiri sejumlah sahabat dan keluarganya. Walau hari ulang tahunnya telah lewat sebulan yang lalu, namun sepertinya Paris memutuskan untuk mengadakan pesta baru-baru ini. Kemeriahan pesta ulang tahun Paris yang ke-40 itu dibagikannya melalui laman Instagram pribadinya.

Tak hanya sahabat dan keluarga, calon suami Paris, Carter Reum juga terlihat hadir dalam pesta ulang tahun tersebut. Bahkan Paris juga sempat memposting foto manis dan romantisnya bersama Carter di laman Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Paris menyebut bahwa Carter adalah cahaya bagi kehidupannya.

Dalam pesta ulang tahunnya, Paris terlihat mengenakan dress bernuansa kuning. Paris tampil sangat menawan dengan gaya rambut blonde yang tergerai. Sejumlah kejutan dari para sahabat dan Carter juga terlihat disiapkan spesial untuk Paris.

Paris menyebut perayaan ulang tahunnya itu adalah salah satu pesta yang sederhana dan juga hangat. Hal tersebut lantaran pesta Paris itu hanya dihadiri orang-orang terdekat dan terkasihnya.


"Merayakan hari ulang tahun ku bersama beberapa sahabat dekat. Ini adalah pesta ulang tahun sederhana dan hangat yang pernah aku rasakan," tulis Paris. "Romantisnya para saudariku telah memberikanku kejutan ini."

Paris menyebut pesta ulang tahunnya itu telah menjaga protokol kesehatan Covid-19. Ia menegaskan semua orang yang berada di pestanya itu telah melakukan serangkaian pemeriksaan Covid-19.

"Jangan khawatir tetap aman, di luar ruangan dan telah melakukan serangkaian pemeriksaan Covid," ujar Paris.

Namun potret Paris dalam video kemeriahan pesta ulang tahunnya itu berhasil menyita perhatian publik. Dalam video tersebut, perut buncit Paris ramai disebut sebagai baby bump. Bahkan banyak penggemar yang mengira bahwa Paris sedang hamil.

"Apakah kamu hamil?" seru salah seorang penggemar. "Apakah itu terlihat seperti baby bump," celetuk penggemar yang lain. "Wah kau hamil," tambah penggemar yang lainnya lagi.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts