Brave Girls Cetak Rekor Jadi Girl Grup Dengan Perfect All Kill Terlama Lewat Lagu 'Rollin'
Instagram/bravegirls.official
Musik

Tak hanya mendominasi chart saja, berkat lagu ini, Brave Girls bahkan mereka baru saja mencetak rekor baru untuk waktu kumulatif terlama yang dimiliki girl grup yang memiliki Perfect All Kill (PAK).

WowKeren - Brave Girls saat ini sedang menikmati kesuksesan mendadak mereka berkat lagu “Rollin”. Tak hanya mendominasi chart saja, berkat lagu ini, girl grup tersebut bahkan mereka baru saja mencetak rekor baru untuk waktu kumulatif terlama yang dimiliki girl grup yang memiliki Perfect All Kill (PAK).

Rekor sebelumnya untuk pencapaian ini dipegang oleh TWICE, yang memiliki 197 jam perfect all-kill. Pada hari ini, Selasa (23/3) Brave Girls melampaui itu dengan rekor berkelanjutan 198 jam. Perfect All-kill adalah ketika sebuah lagu mencapai nomor 1 di grafik harian VIBE, grafik harian dan 24Hits Melon, grafik real-time FLO, grafik harian dan real-time Genie dan Bugs, dan real-time dan mingguan iChart. grafik.

Brave Girls Cetak Rekor Jadi Girl Grup Dengan Perfect All Kill Terlama Lewat Lagu \'Rollin\'

Twitter

Brave Girls mendapatkan PAK pertama mereka pada 12 Maret. Pada tanggal 20 Maret, lagu mereka "Rollin" menjadi lagu girl grup dengan jam kerja terbanyak dengan perfect all-kill pada 131 jam. Lagu tersebut melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh REFUND SISTERS bertajuk “ Don't Touch Me” dengan 130 jam. Jumlah ini terus bertambah karena lagu ini masih nomor satu di delapan tangga lagu.


Tidak hanya perfect all kill pertama Brave Girls ini sejak debut mereka, tapi juga perfect all kill kedua yang telah dicapai pada tahun 2021 sejauh ini. Lagu pertama yang mencapai perfect all kill adalah "Celebrity" milik IU yang dirilis bulan Januari.

Ini adalah pencapaian yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk grup yang memulai debutnya pada tahun 2011. Kesuksesan mendadak ini datang setelah video YouYube yang menampilkan penampilan lagu mereka menjadi viral. Lagu mereka "Rollin" kemudian melonjak di tangga musik Korea Selatan empat tahun setelah rilis pertama pada tahun 2017!

Bersamaan dengan ini, grup ini meraih kemenangan acara musik pertama mereka pada siaran 14 Maret di Inkigayo SBS hampir sepuluh tahun setelah debut mereka. Sejak itu, mereka melanjutkan kesuksesan mereka dan sekarang meraih kemenangan ke-6 mereka.

“Rollin” sendiri adalah lagu up-tempo yang menganut genre Tropical House EDM. Lagu ini menampilkan vokal yang menyegarkan dari para anggota serta paduan suara yang adiktif. Selamat untuk Brave Girls!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait