Nam Joo Hyuk Ikut Dibenci Gara-Gara Bersahabat dengan Ji Soo, Tuai Respons Begini
LEON Korea
Selebriti

Netizen berbondong-bondong ke media sosial Nam Joo Hyuk untuk mengungkapkan rasa jijik karena persahabatannya dengan Ji Soo yang tersandung skandal bullying di masa lalu.

WowKeren - Nam Joo Hyuk baru-baru ini menerima kebencian yang tidak pantas karena alasan yang mengejutkan. Netizen telah berbondong-bondong ke media sosial bintang "Start Up" itu untuk mengungkapkan rasa jijik karena persahabatan dekatnya dengan Ji Soo yang tersandung skandal bullying di masa lalu.

Ji Soo dan Nam Joo Hyuk bertemu ketika sama-sama berperan dalam drama SBS "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" dan sejak drama 2016 berakhir, persahabatan mereka tetap dekat. Kedua aktor tersebut menjadi sangat terkenal karena persahabatan mereka yang erat, sehingga mereka tampil di program reality show, "Celebrity Bromance".

Persahabatan mereka mungkin dilihat secara positif sebelum skandal bullying Ji Soo terungkap. Namun persahabatan mereka juga telah menjadi alasan di balik kebencian yang tidak beralasan terhadap Nam Joo Hyuk.

Dalam beberapa hari terakhir, Instagram Nam Joo Hyuk dipenuhi dengan komentar kebencian dari netizen. Untuk ini, beberapa netizen datang untuk membela aktor kelahiran 1994 tersebut.

Nam Joo Hyuk Ikut Dibenci Gara-Gara Bersahabat dengan Ji Soo

Source: Koreaboo


"Nam Joo Hyuk berhasil setelah menjalani kehidupan yang sulit. Jangan ganggu dia. Selebriti mungkin sangat takut, mereka bahkan tidak bisa berteman dengan siapa pun. Mari kita biarkan orang baik saja yang debut. Sulit untuk memilah-milah semua hubungan," komentar netizen.

"Ini tidak seperti mereka berteman selama tahun-tahun sekolah mereka. Mereka bertemu saat bekerja jadi aku tidak mengerti orang-orang mengatakan mereka sama? Ini tidak seperti Ji Soo menindas orang lain baru-baru ini. Ji Soo sukses mengubah imejnya dan menjadi seorang aktor jadi aku yakin Nam Joo Hyuk juga tidak tahu."

"Aku suka Nam Joo hyuk, tapi karena Ji Soo, Joo Hyuk ikut mendapat kebencian. Joo Hyuk sepertinya orang yang baik. Tolong jangan ganggu dia Joo Hyuk hyung mungkin juga menjadi korban. Bukan hanya netizen yang menjadi korban, tapi Joo Hyuk juga menjadi korban," pungkas lainnya.

Kembali pada 2 Maret, Ji Soo dituduh melakukan kekerasan parah di sekolah. Menyusul tuduhan awal, ia kembali dituduh melakukan intimidasi dan pelecehan seksual oleh dua netizen yang berbeda.

Kemudian pada 4 Maret, Ji Soo memposting permintaan maaf dengan tulisan tangan yang mengakui semua tuduhan. Ia juga meminta maaf kepada semua orang yang telah disakiti olehnya. Akibat skandal bullying, Ji Soo dikeluarkan dari drama KBS "River Where the Moon Rises" yang dibintanginya bersama Kim So Hyun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait