Ririe Fairus Resmi Cerai dari Ayus Sabyan, Tuntut Nafkah Anak dan Harta Gono-gini?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ririe Fairus mengaku lega akhirnya resmi bercerai dari Ayus Sabyan, setelah pihak PA Jakarta Utara memutuskan secara verstek. Pasalnya, Ayus lagi-lagi mangkir dari sidang perceraian pada hari ini, Rabu (24/3).

WowKeren - Setelah menunggu lebih dari satu bulan, Ririe Fairus akhirnya bisa bernapas lega karena gugatan cerainya terhadap Ayus Sabyan dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sidang yang beragendakan saksi dari adik Ririe Fairus itu lagi-lagi tak dihadiri Ayus Sabyan. Majelis hakim pun akhirnya mempercepat persidangan tersebut dinyatakan verstek.

"Sidangnya udah selesai, sudah resmi cerai perhari ini. (Iya) verstek," kata Ririe Fairus saat ditemui WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Rabu (24/3).

Ririe pun mengaku sudah ikhlas dengan jalan takdirnya yang akhirnya harus berpisah dari Ayus Sabyan. Ririe berharap ini adalah jalan terbaik bagi kedua belah pihak. "Saya sih masih minta yang terbaik aja, kalau ini jalannya saya terima," sambungnya.

Ririe Fairus mengaku tidak mengetahui alasan Ayus Sabyan yang kekeuh tak hadir dalam sidang cerainya. Ibu dua anak ini mengaku tida berkomunikasi intens dengan Ayus. "Nggak tahu sih, saya nggak komunikasi sampai harus tanya kenapa nggak datang," ujarnya.


Lebih lanjut, Ririe Fairus mengatakan tidak ada gugatan lain yang ia ajukan, termasuk soal harta gono-gini. Sebab, ia dan Ayus sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik dengan membesarkan kedua anaknya bersama. "Kan pisah secara baik-baik jadi tidak mempermasalahkan hal itu," sambung Ririe.

Terkait nafkah, Ririe Fairus menyebut Ayus Sabyan tetap akan memberikan sesuai dengan kemampuan. Ia juga tidak akan membatasi Ayus untuk bertemu dengan anak-anaknya. Ditegaskan Ririe, Ayus bebas bertemu kedua anaknya kapan pun ia mau.

"Masih (beri nafkah), karena pisah di sini dalam keadaan baik-baik. Anak-anak (juga) bebas ketemu fleksibel aja," pungkas Ririe. "Iya, nggak ada (jadwal)."

Sementara itu, perceraian Ririe Fairus dan Ayus Sabyan diduga karena adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Ayus dituding punya hubungan gelap dengan rekan kerjanya, Nissa Sabyan. Bahkan menurut kabar yang beredar, Ayus dan Nissa telah menjalin hubungan selama dua tahub.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait