Ini Yang Akan Dilakukan Aldi Taher Bila Istri Tinggalkannya Gara-Gara Poligami
Instagram/salsabillih06
Selebriti

Aldi Taher mengaku bahwa sang istri pernah mengancam akan meninggalkannya bila ia melakukan praktek poligami. Lantas berikut yang akan dilakukan Aldi bila itu terjadi.

WowKeren - Aldi Taher secara blak-blakan mengaku bahwa ia mendukung praktek poligami. Hal tersebut terungkap saat Aldi hadir sebagai bintang tamu di podcast milik Sule belum lama ini.

"Laki-laki mana sih kalau ditanya soal poligami mau gak? ya mau," ungkap Aldi. "Saya hanya bilang mendukung poligami, [Giring Ganesha] Nidji kan menolak praktek poligami, ya saya boleh juga dong berpendapat mendukung praktek poligami, masalah terjadi atau tidak, itu Allahua'lam."

"Insya Allah (mau poligami), gak tahu kang, rejeki, jodoh, maut, itu kan rahasia Allah," tambahnya. Sule lantas bertanya apakah praktek poligami masih boleh dilakukan bila tidak mendapatkan izin dari istri.

"Tapi kan poligami itu boleh asalkan diizinkan oleh istri," tanya Sule. "Nggak, poligami itu sudah diizinkan Allah, kalau istri tidak mengizinkan, Allah sudah izinkan, ya gak papa, kan tadi saya bilang poligami halal. Masalah dimampukan atau tidak, hanya Allah yang tahu," terang Aldi.


Saat ditanya apakah ada niatan untuk melakukan poligami, Aldi pun mengaku bahwa ia akan menyerahkan hal tersebut pada takdir Tuhan. "Saya dukung poligami, ternyata qodarullah sampai saya wafat istriku cuman satu yaudah. Kalau ditanya ada niat untuk hal baik (poligami) mah selalu ada," terangnya.

"Saya mewakili ibu saya, saya tolak poligami, saya mewakili diri saya, saya dukung poligami," tambahnya. Terkait pernyataan itu, Sule lantas menyebut Aldi tak konsisten soal dukungannya terhadap poligami.

"Kan tadi akang bilang jaga perasaan wanita, saya mewakili ibu saya dan istri saya, saya tolak poligami. Saya mewakili diri saya, saya dukung poligami," tegas Aldi. Namun di sisi lain, ternyata istri pernah mengancam akan meninggalkan Aldi bila melakukan poligami.

"Orang istri saya bilang gini, 'kamu kalau mau ngomong dukung poligami, pokoknya kalau kamu sampai poligami, saya tinggalin kamu'. Ya saya kejar kamu," papar Aldi. "Kalau dia gak mau dikejar?" tanya Sule. "Ya kejar lagi," jawab Aldi lantas tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts