Halu Jadi Wonder Woman, Audy Item Tantang Iko Uwais Berlaga?
Instagram/audyitem
Selebriti

Selama virus Covid-19 mewabah, ada saja artis Tanah Air yang menunjukkan rasa halunya. Bila umumnya halu dengan aktor Korea, Audy Item justru mengubah diri menjadi Wonder Woman.

WowKeren - Bila biasanya orang akan halu dengan mengaku sebagai pacar salah satu aktor Korea, Audy Item justru melakukan hal yang berbeda. Alih-alih memasangkan fotonya dengan beragam aktor tampan asal Korea, Audy Item justru memilih cosplay menjadi sosok Wonder Woman. Ia pun mengubah wajah Wonder Woman dengan miliknya.

Audy Item bahkan terlihat bak tengah membela kebenaran dan keadilan. Ia seolah pantang menyerah untuk menumpas tindak kejahatan.

Seperti diketahui, sosok pahlawan wanita itu terdapat dalam film "Wonder Woman". Ia memiliki sejumlah kemampuan menakjubkan yang bisa membantunya menyelamatkan banyak orang.

Video Audy Item menjadi seorang Wonder Woman pun diedit dengan apiknya. Audy Item agaknya menggunakan sebuah aplikasi untuk mengganti wajah orang lain dengan gambarnya. Ia juga ikut menambahkan kutipan dari sang pemeran utama, Diana Prince sebagai caption unggahan video tersebut.


"Now I know, that only love can truly save the world (Sekarang aku tahu, bahwa hanya cinta yang benar-benar bisa menyelamatkan dunia ini)," tulis Audy Item. "So I stay, I fight, and I give, for the world I know can be (Oleh karena itu aku tetap di sini, aku berjuang, dan memberi untuk dunia ini. AKu tahu aku bisa melakukannya). β€”Diana, Wonder Woman πŸ”₯πŸŒŸπŸ’œπŸ’ͺ🏻."

Audy Item lantas dengan semangatnya mengajak sang suami, Iko Uwais untuk ikut berjuang bersamanya. Seperti yang diketahui, bahwa Iko Uwais adalah salah satu aktor laga Tanah Air yang sudah di akui dunia. Iko Uwais bahkan sudah beberapa kali membintangi film Hollywood.

"Heyyy @iko.uwais let's FIGHTπŸ‘ŠπŸ»πŸ‘ŠπŸ»πŸ‘ŠπŸ»πŸ’₯πŸ’₯πŸ’₯," pungkas Audy Item. Ia juga terlihat ikut menambahkan sejumlah hastag dalam unggahannya, seperti #refaceapp #wonderwoman #siangsianghalu.

Warganet kemudian ramai-ramai memberi nama untuk video cosplay Audy Item menjadi Wonder Woman. Tak sedikit pula yang berseloroh bila perempuan bernama lengkap Paula Allodya Item itu cocok memerankan tokoh Wonder Woman.

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ koq cocok bgt ya. Ak ga nyadar loh... πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis @dam*****. "Wonder ImutπŸ˜‚πŸ˜‚," kata akun Instagram @noa*****. "Pake aplikasi apa sih keren bgt editnyaπŸ˜πŸ˜‚," komentar warganet dengan akun Instagram @del*****.

"Antara senang dan sedih kang Iko Uwais melihatnyaπŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™," kata @nai*****. "Diana item πŸ˜‚," komentar @ed_*****. "Wonder womennya jadi imut dong 😍," kata @nie*****. "Gal Gadot chubby 😍," tulis @pop*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait