Wulan Guritno Layangkan Gugatan Cerai, Ternyata Masih Tinggal Serumah Dengan Adilla Dimitri
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri hingga kini masih dalam proses cerai. Namun siapa sangka bahwa ternyata mereka berdua sampai saat ini masih tinggal dalam satu rumah.

WowKeren - Hari ini, Kamis (25/3) Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menjadwalkan sidang cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Sidang kali ini beragendakan pemanggilan tergugat, yaitu Adilla Dimitri.

Sayangnya, sidang harus kembali ditunda karena baik Wulan maupun Adilla Dimitri tidak dapat hadir. "Jadi agenda hari ini masih panggilan tergugat. Dan panggilannya belum berakhir. Jadi masih ditunda," ujar Ficky Fernando sebagai kuasa hukum Wulan Guritno saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (25/3).

"Hasilnya masih ditunda karena kan masih panggilan tergugat,"tambahnya. Saat ditanya mengenai alasan tidak hadirnya Wulan di persidangan, Ficky Fernando pun mengaku tak mengetahuinya.

Dikarenakan dari pihak Wulan sendiriri hanya mengkonfirmasi tidak bisa hadir tanpa memberikan alasannya. "Wah saya nggak tahu pastinya kenapa (alasan Wulan tidak hadir). Nggak ada, cuma dia nggak datang itu aja sih," ungkap Ficky.


Selain itu, Ficky juga mengabarkan bahwa Wulan dan Adilla Dimitri dalam kondisi baik. Keduanya juga masih saling menjaga komunikasi lantaran masih berada pada satu rumah yang sama.

"Kalau mau ditanya bagaimana, mereka baik-baik saja, (komunikasi) baik-baik aja nggak ada masalah. Iya masih tinggal bersama," ujar Ficky. "Infonya masih ya, karena mereka baik-baik aja, nggak ada masalah yang jadi mereka ribut atau apa, nggak ada."

Meski begitu Ficky tak mau membeberkan alasan Wulan menggugat cerai suaminya itu. Namun ia mengungkapkan bahwa mungkin Wulan akan menceritakannya langsung alasannya bercerai dengan Adilla Dimitri.

"Nanti aja ya karena kan ini masih proses. Nanti setelah putusan mungkin kita bisa cerita. Mungkin Mba Wulan juga akan kasih tau," lanjutnya. Ficky juga menegaskan bahwa anak-anak Wulan dalam kondisi baik. "Anak-anak alhamdulillah sehat gitu aja," tutup Ficky.

Untuk diketahui, Wulan dan Adilla telah membina rumah tangga selama 12 tahun. Memiliki dua anak, Wulan mendadak mengajukan gugatan cerai pada PA Jakarta Selatan, pada 25 Februari 2021.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru