Renjun NCT Berbagi Cerita Soal Kedekatannya dengan Hendery WayV Sejak Masa Trainee
Weibo/HENDERY
Selebriti

Dalam siaran live, fans bertanya apa yang Renjun terima dari para member sebagai hadiah ulang tahunnya. Ia berbagi bahwa Hendery telah memberinya sepatu untuk ulang tahunnya.

WowKeren - Renjun NCT merayakan ulang tahunnya yang ke-21 (22 tahun menurut hitungan Korea) pada 23 Maret lalu. Selama siaran live untuk merayakan ulang tahunnya, pelantun "Ridin" itu mengungkapkan persahabatannya dengan Hendery WayV.

Dalam siaran live, seorang penggemar bertanya apa yang Renjun terima dari para member sebagai hadiah ulang tahunnya. Penyanyi asal Tiongkok itu berbagi bahwa Hendery telah memberinya sepatu untuk ulang tahunnya.

Renjun juga mengungkapkan cerita tentang persahabatan mereka sebelum Hendery debut di WayV. Member NCT Dream itu berbagi bahwa dia biasa menyembunyikan banyak makanan ringan ketika dia pergi berlatih di agensi, dan sering membagikannya dengan orang lain.


Renjun NCT Berbagi Cerita Soal Kedekatannya dengan Hendery WayV Sejak Masa Trainee

Source: Weibo/黄仁俊_RENJUN, Twitter/NCTsmtown_DREAM

"Jadi setiap kali (Hendery) melihatku, dia akan berteriak 'Hai Renjun!' dan mengambil tasku untuk melihat camilan enak apa yang aku miliki," kata Renjun. Rupanya meski debut di tahun yang berbeda, Renjun dan Hendery berlatih bersama.

Renjun debut sebagai member NCT Dream pada 2016 ketika usianya masih 16 tahun. Sedangkan Hendery sempat diperkenalkan sebagai bagian dari SMRookies bersama Xiaojun dan Yangyang sebelum akhirnya debut sebagai member WayV.

Dengan begitu banyak anggota dan unit di NCT, fans memang jarang melihat atau mendengar tentang interaksi antar unit, jadi selalu menyenangkan mendengar para member berbagi cerita tentang persahabatan mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait