Ngakak Parah! Begini Cara Gus Miftah Sebut Deddy Corbuzier Untung Banyak Dari Duel Catur
Instagram/gusmiftah
Selebriti

Kedekatan Deddy Corbuzier dan Gus Miftah terlihat bagaikan dua bersaudara. Saking dekatnya, tak jarang candaan 'renyah' sering tercipta saat Deddy Corbuzier dan Gus Miftah saling bertemu.

WowKeren - Kedekatan Deddy Corbuzier dengan Gus Miftah memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Pendakwah asal Lampung ini bahkan menjadi sosok yang membimbing Deddy Corbuzier untuk bisa memeluk agama Islam. Tentu tak heran bila hubungan mereka justru terlihat bak dua bersaudara.

Saking dekatnya, Gus Miftah bahkan dengan santainya berseloroh Deddy Corbuzier ikut ketiban rezeki dari duel catur Irene-Dewa Kipas yang diselenggarakannya sendiri. Padahal, mantan suami Kalina Oktarani ini menyebut total hadiah pertandingan persahabatan itu mencapai Rp300 juta. Namun, Gus Miftah terang-terangan menyebut pihak yang paling diuntungkan dari acara tersebut adalah sahabatnya sendiri.

Tentu, pernyataan Gus Miftah ini disampaikan dengan penuh candaan. Ketika itu, Gus Miftah berkesempatan berkunjung ke rumah Deddy Corbuzier. Sontak saja, pertemuan keduanya menjadi cair tatkala Gus Miftah berseloroh dengan candaan itu.

Candaan Gus Miftah ini tampak diunggah dalam feed Instagram-nya pada Kamis (24/3) pagi. Video tersebut terdengar semakin 'renyah' dengan tambahan backsound khas TikTok.


"Kemarin sehabis pertandingan catur Dewa Kipas GM Irene, mereka bertiga foto," kata Gus Miftah mengawali candaannya. "Beda dari foto itu adalah Mas Deddy tersenyum puas, GM Irene tersenyum lebar, Dewa Kipas tersenyum kecut. Nah dilihat dari senyumnya bisa kelihatan tuh, siapa yang paling banyak dapat duitnya."

Gus Miftah pun terlihat tertawa begitu lebar. Sementara Deddy Corbuzier hanya menyengirkan sedikit bibirnya seperti tersipu malu mengisyaratkan apa yang dikatakan oleh sahabatnya itu benar adanya.

Warganet pun lantas ramai mengomentari unggahan Gus Miftah. Tak sedikit yang membenarkan pernyataan pendakwah kondang ini.

"Dapat iklan katanya total 1M lebih, ngasih hadiah 300jt, uda untung dapat publish juga, mantap bang dedy 😂🤣," tulis @arw*****. "Senyum 100jt sama senyum 200jt akan kalah sama senyum yg dapat adsense 😂," kata @ria*****. "Bener jga yaa gus😂," kata @ris*****.

"Mana hadiah 300jt drisponsor lg," kata @adi*****. "Mas Deddy mah gak keluarin duit kan itu hadiah dr sponsor, cm memfasilitasi tempat doank 😂😂😂," tulis @mul*****. "Ya, Ide Kreatif nya yg mahal punya Oom Dedy, ngga semua orang punya, itu barang langka, maka nya mahal," komentar @ria*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru