4 Hari Sudah Arie Untung Jalani Perawatan Di Rumah Sakit, Ternyata Derita Sakit Ini
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Sudah empat hari lamanya Arie Untung dikabarkan menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Hingga akhirnya sang istri, Fernita Arie mengungkapkan sakit apa yang diderita suaminya tersebut.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan baru-baru ini datang dari Arie Untung. Sang istri, Fernita Arie mengabarkan bahwa suaminya tersebut kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Bahkan sudah empat hari lamanya Fernita setia menemani suaminya tersebut di rumah sakit. Rupanya Arie perlu mendapatkan perawatan intensif lantaran menderita sakit demam berdarah.

Mengiringi unggahannya, Fernita menerangkan bahwa trombosit Arie terus menurun. Ia pun meminta doa agar kondisi suaminya bisa lekas membaik. "Sudah 4 hari nemenin suamiku di rs," tulis Fernita mengawali ulasan pada foto postingannya, Kamis (25/3).

"Bismillah semoga ini sebagai penggugur dosa,jd mas @ariekuntung harus bedrest krn DBD, dan skrg trombosit nya lagi turun terus krn siklus DB nya..bantu doa nya ya temen2 semoga cepet pulih lagi dan trombosit nya kembali naik," tambahnya.


Semula kondisi pandemi COVID-19 membuat Fernita ingin suaminya menjalani rawat jalan di rumah. "Awalnya kita pun berpikiran utk rawat jalan aja di rumah krn bener2 kita rada takut ke rs di masa spt ini,tp krn keadaan mas arie 4 hari yg lalu bener2 lemes banget jd mau ga mau kita cari rs yg tdk menangani covid..," terang Fernita.

Hingga akhirnya Fernita menemukan rumah sakit yang tak menangani pasien COVID-19. Hal itu pun tak ayal membuat Fernita merasa tenang untuk Arie menjalani perawan intensif di sana.

"Alhamdulillah setelah cari2 tau nanya kesana kemari akhirnya nemu @brawijayahospitalsaharjo yg sejauh ini bebas dari covid," pungkasnya. "Dan Bismillah semoga bisa membantu temen2 jg yg mungkin skrg jg lagi sakit tp takut utk ke rs mungkin ini bs jadi referensi..krn tetep kita harus liat keadaan pasien,kl memang harus dibawah pantauan dokter dan perawatan intensif InsyaAllah kita ikhtiar aja berikan yg terbaik ."

Sementara itu, banyak dari warganet dan rekan artis lantas ramai mendoakan kesembuhan Arie. "Syafakallah @ariekuntung. @fenitarie semoga diberi kekuatan dan kesehatan untuk terus mendampingi...," komentar Asma Nadia. "Semoga lekas sembuh abng ku, aminn," sahut Natta Reza.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait