Terungkap Alasan Istri Randy Pangalila Harus Jalani Operasi Caesar Saat Lahirkan Anak Pertama
Instagram/randpunk
Selebriti

Randy Pangalila tengah berbahagia karena kini telah menjadi seorang ayah. Lantas kini terungkap alasan mengapa istrinya harus menjalani operasi caesar saat melahirkan anak pertama.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti artis Randy Pangalila. Pasalnya sang istri, Chelsey Frank telah melahirkan buah cinta pertama mereka pada Rabu (24/3) di RSIA Bunda Jakarta.

Semula istri Randy tersebut berniat untuk bisa melahirkan secara normal. Namun, setelah dilakukan pengecekan terakhir, ternyata sulit dilakukan persalinan normal karena bayinya terlilit tali pusar.

Kondisi tersebut tentu bisa berisiko apabila persalinan tetap dipaksakan dilaksanakan normal. akhirnya Randy Pangalila dan dokter yang menangani persalinan Chelsey memutuskan lahiran dilaksanakan secara caesar demi menjaga keselamatan ibu dan sang buah hati.

“Memang awalnya mau lahiran normal, tapi terlilit tali pusar makanya dicaesar,” ucap Lisa, manajer Randy Pangalila seperti dikutip dari Jawapos.com, Kamis (24/3).


Saat ini, Lisa mengungkapkan baik istri Randy maupun buah hatinya dalam keadaan sehat. “Kondisi saat ini sudah baik,” lanjutnya.

Sebelumnya, kabar kelahiran anak pertama Randy Pangalila itu diketahui langsung dari unggahan di laman Instagram sang artis. Randy membagikan momen kala menemani istrinya menjalani persalinan.

Dalam salah satu potret unggahannya, Randy terlihat serius menatap lekat wajah Chelsey seolah hendak menguatkannya di momen persalinan. Mengiringi unggahannya, Randy menerangkan bahwa momen tersebut menjadi hari paling membahagiakan baginya.

Kemarin adalah hari yang paling bermakna untuk saya dan istri saya. 24 maret 2021, pukul 9.54 pagi, wanita kuat ini @cfrank3030 , telah melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik,” tulis Randy. Ia pun memberi nama putri kecilnya tersebut Blair Willow Pangalila.

Postingan Randy ini dibanjiri ucapan selamat dari para fans. Menilik dari kolom komentar, banyak warganet yang kagum pada wajah putri kecil Randy dan Chelsey yang cantik dan berparas bule.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru