Tantri Kotak Kenang Masa Pacaran LDR Dengan Suami, Pernah Ingin Menyerah
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak berbagi cerita mengenai perjalanan cintanya dengan sang suami, Arda Naff. Tantri Kotak rupanya sempat ingin menyerah saat masih pacaran dengan Arda.

WowKeren - Tantri Kotak dan Arda Naff merupakan salah satu pasangan musisi yang diidolakan publik Tanah Air. Pasalnya, Tantri dan Arda terlihat selalu tampil kompak sekaligus kocak di media sosial. Tapi rupanya perjalanan asmara Tantri dan Arda tak selamanya mulus.

Apalagi saat keduanya masih pacaran dan menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Hal itu diungkap Tantri lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut vokalis band Kotak itu juga membagikan fotonya bersama sang suami saat berada di jalan tengah sawah.

Tantri bercerita bahwa dirinya sempat menjalani hubungan LDR dengan Arda Naff sekitar 1,5 tahun lamanya. Ibu dua anak itu mengakui bahwa hubungan jarak jauh sangat sulit untuk dipertahankan. karena itu pula lah Tantri sempat ingin menyerah dengan hubunganannya kala itu.



"

LDR ( LUAR DALEM RETI )⁣ 1,5th ngejalanin hubungan jarak jauh saat pacaran bikin kita kesulitan, LDR tuh ga gampang, berat untuk bisa kasih kepercayaan sama pasangan. Pernah sempet bilang ga kuat akhirnya di kuat2in eh malah sekarang punya 2 buntut

," tulis Tantri pada Kamis (25/3) kemarin.

Tapi kemudian Tantri akhirnya memutuskan untuk bertahan. Keputusan Tantri itu pun akhirnya berbuah manis. Meski begitu, kehidupan pernikahan juga tak mudah. Kepercayaan dan dan komunikasi yang bagus menurut Tantri adalah solusi untuk mengatasi masalah-masalah tersebut.

"Pas nikah, Percaya tetep ada, Sedikit ga percaya juga ada. Tapi bisa dikelola rasanya, karena mungkin kalo ga nyaman tinggal bilang. Apalagi cara berfikir laki-laki dan perempuan beda BANGET! Disaat perempuan bilang 'aku bisa ngelakuin semua', padahal di dalam hatinya bilang, 'BANTUIN KEK' Nah respon laki-laki kebanyakan saat denger kalimat perempuan itu, bisa tuh diartiin jadi 'Wah hebat istri gw, semua bisa dilakuin sendiri' maksudnya kan ga gitu. Makanya butuh percaya dan komunikasi," pungkasnya.⁣

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait