Onadio Leonardo Bongkar Fakta Nyaris Terciduk Polisi, Langsung Singgung Karier dan Keluarga
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo dikabarkan sempat terjerumus ke dalam obat-obatan terlarang. Onadio Leonardo bahkan mengaku sampai hampir diciduk oleh pihak kepolisian gara-gara narkoba.

WowKeren - Onadio Leonardo memang mengawali kariernya dengan bergabung ke dalam salah band Indonesia Killing Me Inside. Namun, ia justru diketahui dikeluarkan dari grup musik tersebut lantaran dinilai memberikan pengaruh buruk terhadap personel lainnya. Ia pun tidak memungkiri bila pada saat itu memang masih mengalami star syndrome sehingga segala hal dilakoninya.

Pria 31 tahun itu pun mengaku secara terang-terangan bila sempat terjerumus ke dalam obat-obatan terlarang. Masa suram tersebut dilakoni olehnya saat nama band Killing Me Inside sedang naik daun.

Star syndrome yang seolah semua serba ada membuat Onadio Leonardo menjadi lupa diri. Ia menjadi bebas melakukan apa saja karena uang selalu ada digenggaman tangannya. Suami Beby Prisillia ini pun tak sungkan untuk absen dari latihan band yang sudah dijadwalkan.

Onadio Leonardo juga membeberkan bahwa aksinya itu bahkan sampai tercium oleh pihak kepolisian. Ia mengaku sempat hampir diciduk oleh pihak berwajib.


"(Pernah enggak berurusan sama polisi) Hampir ketangkap cuman gue udah tahu duluan dapat informasi," ungkap Onadio Leonardo saat hadir dalam konten YouTube Cretivox. "Ya makanya itu stop makai narkoba."

Kejadian hampir ditangkap polisi itu rupanya agak membuat Onadio Leonardo jera. Ia mengaku sejak saat itu mulai meninggalkan obat-obatan terlarang tersebut.

Onadio Leonardo berujar bahwa bila sama sekali tidak takut akan efek negatif narkoba terhadap tubuhnya. Ia justru menyebut ketangkap polisi sebagai hal yang paling ditakutinya saat akan mengonsumsi narkoba lagi.

Mantan Kekasih Widy ini langsung memikirkan karier dan seluruh keluarganya saat mengetahui bakal ditangkap polisi. Ia pun lantas kapok mengonsumsi narkoba.

"Makanya kenapa itu stop sebenarnya yang gue takutin bukan efek ke badan gue sih atau apa-apa. Tapi yang gue takutin itu ketangkap sih sejujurnya," pungkas Onadio Leonardo. "Kalau udah ketangkap, semua pekerjaan, karier apalagi kalau lo udah married itu aduuuuh."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts