Ibunda Bams Eks Samsons Bingung Diusir Hotma Sitompul Tanpa Alasan
Instagram/mamitoko/hotmasitompoelof
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Rumah tangga orangtua Bams eks vokalis Samsons sedang bermasalah. Dimana ibunya, Desiree Tarigan kini mengaku diusir oleh Hotma Sitompul tanpa diberi tahu alasan yang jelas.

WowKeren - Rumah tangga orangtua Bams eks Samsons diterpa masalah. Sang ibu, Desiree Tarigan bahkan menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya.

Desiree Tarigan pun mengungkapkan bahwa ia telah pisah rumah dengan suaminya, Hotma Sitompul. Ia mengaku telah diusir oleh suaminya tersebut tanpa alasan yang jelas.

"Jadi kronologisnya sejak tanggal 7 Februari saya diusir secara tiba-tiba oleh bapak HS. Saya juga nggak tahu penyebabnya apa. Saya dipanggil oleh anak buahnya. 'Sekarang saya nggak mau lihat kamu, nggak mau lihat barang-barang kamu, kamu angkat sekarang, kamu nggak berhak di sini'," kisah Desiree Tarigan saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3).

Perlakuan tersebut tak ayal membuat Desiree Tarigan kebingungan. Ia tak mengerti kenapa diperlakukan seperti itu tanpa diberi tahu alasannya. "Saya bilang 'ini kan rumah saya juga', 'nggak, nggak ada hak kamu di sini'," sambung Desiree Tarigan.


Terlebih lagi Desiree Tarigan juga merasa tak melakukan kesalahan pada suaminya. Apalagi selama ini ia juga selalu berusaha menjaga kondisi kurang baik yang terjadi selama 20 tahun berumah tangga dengan pria yang berprofesi sebagai pengacara itu.

"Jadi kalau mungkin teman-teman lihat selama ini ibu kan kelihatannya harmonis, itu saya sangat menjaga 20 tahun (pernikahan) ini," imbuh Desiree Tarigan sambil menangis. "Semuanya saya lakukan untuk menjaga nama dia sebagai seorang istri, apa pun yang dilakukan suami kan kita sebagai istri wajib menjaga nama dia. Apa pun itu saya cover, saya tutupin, saya jaga. Itulah yang terjadi."

"Jadi kalau dibilang kaget, semua pasti kaget. Karena selama ini memang saya menutupi apa pun kekurangan suami," lanjutnya. Selain itu, Desiree Tarigan juga mengaku selalu mendengarkan ucapan suaminya itu. Kendati begitu, kini ia merasa sakit hati ketika diusir dari rumah tanpa alasan.

"Selama menikah, saya tidak pernah meninggalkan rumah, apalagi saya sampai menginap di rumah ibu saya. Itu nggak pernah terjadi. Dan kalian teman-teman juga tahu kalau saya setiap hari masak di dapur saya itu, setelah itu saya nggak bisa masak, nggak bisa berkarya karena saya sudah nggak boleh masuk ke dapur saya oleh bapak tega banget," pungkas Desiree Tarigan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts