Kabar Perceraian Diwarnai Isu Selingkuh, Pengacara Istri Bams Eks Samsons Buka Suara
Instagram/bams_1606
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Bams eks vokalis band Samsons diam-diam tengah menjalani proses cerai dengan sang istri, Mikhavita Wijaya, yang sayangnya juga diwarnai dengan isu perselingkuhan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Bams eks vokalis band Samsons. Pasalnya Bams ternyata diam-diam tengah menjalani proses cerai dengan sang istri, Mikhavita Wijaya.

Sayangnya kabar perceraian ini turut diwarnai dengan isu tak sedap, yakni perselingkuhan sang istri. Yang mengejutkan, Mikhavita diisukan menjalin hubungan lebih dengan ayah Bams, yakni Hotma Sitompul.

Kabar tak sedap ini pun langsung ditepis oleh pihak Mikhavita Wijaya lewat kuasa hukumnya, Philipus Sitepu. "Yang jelas kami dari posisi Mika, sebagai klien, bahwa tidak ada hubungan dengan Bang Hotma," tegas Philipus kepada detikcom, Jumat (26/3).

"Kalau ada yang mengisukan, itu pasti fitnah. Saya sudah ngomong sama Bams, dia bilang nggak pernah ngomong begitu," imbuh Philipus.


Philipus pun menyayangkan soal beredarnya isu miring yang diklaimnya sebagai fitnah tersebut. "Kalau ada kabar-kabar, kasihan anak-anak dan keluarga. Bams sama Mika punya anak, gurunya nanya-nanya ke Mika, padahal Bams sendiri tahu itu nggak benar," kata Philipus.

Berita soal perceraian Bams dengan Mikhavita Wijaya ini memang disampaikan sendiri oleh sang musisi ketika menggelar jumpa pers dengan ibunya, Desiree Tarigan. Pada kesempatan itu Desiree juga buka-bukaan soal masalah rumah tangganya dengan sang suami, Hotma Sitompul, yang sudah terjadi selama beberapa waktu belakangan.

Bahkan Desiree mengaku diusir dari rumah oleh sang suami tanpa alasan yang jelas. Karena itulah, Desiree sampai menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk menjadi kuasa hukumnya dalam perkara ini.

Sedangkan soal isu hubungan gelap Mikhavita Wijaya dengan ayahnya, Hotma Sitompul, Bams sendiri memberi jawaban mengambang. Ia hanya menegaskan hubungannya dengan sang istri masih baik-baik saja walau bahtera rumah tangga mereka telah di ujung tanduk.

"Aduh kalau itu kita susah ya (buktiinnya), karena di luar santer begitu kan kita nggak boleh mikir jelek gitu lho dan kita nggak ada bukti juga," terang Bams. "Iya kita jadi nggak bisa ngomong, kita sebagai manusia nggak boleh begitu. Ya sudah kita jalanin sebagaimana mestinya, I will tell kalau ada apa-apa."

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts