Mendadak Difitnah Isu Selingkuh, Ini Fakta Mikhavita Istri Bams Eks Samsons Sebagai Pengusaha Tajir
Instagram/bams_1606
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Sosok Mikhavita Wijaya selama ini jarang jadi sorotan publik. Namun istri dari Bams ini mendadak jadi perbincangan di media terkait keretakan rumah tangga yang sudah terbina 7 tahun.

WowKeren - Sosok Mikhavita Wijaya mendadak jadi perbincangan publik. Tak disangka, istri cantik dari penyanyi Bams eks Samsons ini menuai sorotan terkait dugaan selingkuh.

Rumor yang beredar mengungkap kalau Mikhavita merupakan orang ketiga dibalik perpisahan ibunda Bams, Desiree Tarigan, dan sang suami, Hotma Sitompul. Usai rumor tersebut berhembus, Mikhavita pun jadi sorotan media.

Saat ini, Mikhavita memilih menggembok akun Instagramnya. Disisi lain, Mikhavita bukan sosok kaleng-kaleng.

Wanita cantik yang sudah menikah 7 tahun dengan Bams tersebut adalah seorang pengusaha sukses dan merupakan owner Vie For Living serta Crystal Birdnets. Ia juga lulusan luar negeri yakni RMIT University Australia.

Namun meski sukses di bidang bisnis, Mikhavita ternyata pernah mendapat cobaan. 2016 silam, ia pernah dipolisikan atas dugaan menyekap istri dan anak dari rekan bisnisnya sendiri, Dian Indrayana alias Indra.

Mikha dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pidana berdasarkan Pasal 76C jo. Pasal 80 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak. Laporan ini bermula dari masalah antara Mikha dan Indra.


Akhir Maret 2016, Istri Bams itu rupanya diduga membawa paksa istri dan anak Indra lantaran rekan bisnisnya itu terlambat mengembalikan modal dan keuntungan sebesar Rp2 miliar ditambah Rp 646 juta yang diinvestasikan Mikha dalam proyek pembangunan Perumahan Citra Grand Senyiur City di Samarinda, Kalimantan. Setelah sempat bernegosiasi, istri dan anak-anak Indra akhirnya diizinkan pulang. Namun Indra yang merasa terintimidasi tetap mempolisikan Mikha.

"(Disekap) sekitar 12 jam. Pak Indra datang sekitar jam 15.00 ke rumahnya (Bams), minta supaya anak istrinya pulang, tapi belum diperbolehkan dan baru jam 18.00 bisa pulang. Sementara Indra masih sampai jam 21.00 masih disandera di sana, masih ada mediasi. Disana ketemu Bams dan ibu mertua dari Mikha," jelas pengacara Indra, Amati.

Bukan cuma dipolisikan, Mikha juga dilaporkan ke KPAI lantaran anak Indra diduga mengalami trauma. "Kami datang ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia) sebagai tindak lanjut laporan klien kami pada 1 April kemarin di Polda tentang kekerasan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan oleh terlapor Mikhavita Wijaya," seru Amati.

Bams juga sempat buka suara terkait laporan terhadap Mikha tersebut. Ia pun mengungkap akan menghormati proses yang telah berjalan.

"Sudah tahu (Mikha dilaporkan ke Polda Metro jaya). Keluarga sudah mengetahui," kata Bams saat diwawancara media, April 2016. "Belum ada tindakan apa-apa dari keluarga. Sebagai warga yang baik kalau dilaporkan, ya akan diikuti proses kelanjutannya seperti apa."

Sejauh ini kasus tersebut diduga sudah berakhir damai. Sementara itu, Mikha belum buka suara langsung terkait rumor pemicu keretakan rumah tangganya dengan Bams tersebut.

Namun, pihak pengacara sudah menyangkal kabar tersebut. "Yang jelas kami dari posisi Mika, sebagai klien, bahwa tidak ada hubungan dengan Bang Hotma, kalau ada yang mengisukan, itu pasti fitnah. Saya sudah ngomong sama Bams, dia bilang nggak pernah ngomong begitu," tegas pengacara Mikha, Philipus Sitepu.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts