Ananda Omesh Ungkap Kebahagiaan Karena Sudah Diperbolehkan Jalani Isolasi Mandiri di Rumah
Instagram/omeshomesh
Selebriti
Seleb vs Corona

Ananda Omesh sempat menjalani perawatan di rumah sakit lantaran untuk kedua kalinya ia dinyatakan positif terpapar virus COVID-19. Namun kini ia mengabarkan sudah diperbolehkan pulang.

WowKeren - Belum lama ini Ananda Omesh membagikan kabar bahwa ia kembali dinyatakan positif terpapar virus COVID-19. Kedua kalinya dinyatakan positif, Omesh pun sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Namun baru-baru ini ia menyampaikan kabar bahagia bahwa kini dirinya sudah diperbolehkan pulang dan menjalani isolasi mandiri di rumah. Meski begitu kondisinya masih dinyatan positif.

Hanya saja dari sisi kesehatan, suami Dian Ayu ini sudah tidak memiliki gelaja lagi. Tak ayal, Omesh pun tampak bahagia karena akhirnya ia bisa menjalani isolasi mandiri di rumah.

Hal itu tampak jelas dalam unggahannya di Instagram. Omesh membagikan potret dirinya yang tampak tersenyum semringah duduk di atas kasur rumah sakit dengan memegang tas kopernya.


"Udah boleh keluar dari RS dan isolasi mandiri..," tulis Omesh sebagai keterangan pada foto postingannya. "Udah gak ada gejala, semua udah dicek dan aman, alhamdulillah..terimakasih semua."

Postingan Omesh tersebut tak ayal langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter hingga rekan artis yang yang turut merasa senang dengan kabar itu dan memberikan dukungan untuk Omesh.

"Uwuuuuuu alhamdulillaaahh, lekas beres semuamuanya kaaangg," komentar Bintang Emon. "Sembuh dan sehat teruuusss.. aamiiin," sahut Irfan Hakim. "@irfanhakim75 amiinnnnn.. nuhuun kang," balas Omesh di kolom komentar.

Seperti diketahui sebelumnya, ini adalah untuk kedua kalinya Omesh dinyatakan positif COVID-19. Ia menjelaskan bahwa sebelumnya dirinya positif COVID-19 dengan status orang tanpa gejala (OTG). Sehingga belum terbentuk imunitas dalam tubuh, dan akhirnya virus itu kembali menyerangnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts