Bikin Gemas, Ini Interaksi Taylor Swift Dan Putra Alicia Keys Saat Kepergok Paparazi
Variety
Selebriti

Tak banyak orang tahu, sifat baik dan mulia seorang Taylor Swift ini baru saja terkuak di depan publik. Masyarakat lantas beramai-ramai memberikan pujian kepada Taylor.

WowKeren - Kehidupan musisi cantik Taylor Swift memang selalu menarik untuk dikulik. Seperti baru-baru ini, sifat asli seorang Taylor Swift baru saja kepergok oleh publik. Sifat keibuan Taylor berhasil tertangkap kamera paparazi dan diabadikan dalam bentuk video.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @iheartradio, Taylor terlihat melakukan interaksi dengan putra Alicia Keys dan Swizz Beatz. Putra Alicia dan Swizz itu diketahui bernama Genezis Ali Dean.

Interaksi gemas itu yakni Taylor tampak sedang mengajak putra Alicia untuk mengobrol. Taylor saat itu terlihat sedang tersenyum dan melambaikan tangan kepada putra Alicia. Genezis lantas terlihat membalas lambaian tangan Taylor.

Keduanya pun terlihat manis dan menggemaskan saat saling memberikan lambaian tangan satu sama lain. Video interaksi Taylor dan putra Alicia itu terjadi dalam salah satu program acara.


"Momen antara Taylor Swift dan putra Alicia Keys," tulis akun Instagram @iheartradio.

Video itu lantas berhasil menyita perhatian publik. Para penggemar memuji sikap manis dan menggemaskan Taylor kepada putra Alicia itu. Bahkan sejumlah penggemar mengatakan bahwa Taylor memiliki sifat keibuan yang amat kuat.

"Mereka berdua memiliki ekspresi yang sama saat keduanya saling melihat, itu sangat menggemaskan," tulis salah seorang penggemar. "Ya Tuhan sangat romantis. Dia (Taylor) akan menjadi sosok ibu yang baik," puji penggemar yang lain. "Sangat mencintai Taylor, momen ini sangat mengesankan," imbuh penggemar yang lainnya lagi.

Tak hanya itu, sejumlah penggemar malah dibuat salah fokus dengan potret suami Alicia, Swizz, yang sedang memangku Genezis. Hal itu lantaran Swizz terlihat tak sadar akan interaksi Taylor dan sang putra. Swizz lantas hanya menghadap fokus ke depan tanpa menyadari interaksi Taylor dan sang putra.

"Swizz sangat fokus," celetuk salah seorang penggemar. "Ya Tuhan Swizz benar-benar tak mengetahui interaksi itu," ucap penggemar yang lain. "Swizz sangat-sangat tak memperhatikan momen itu," seru penggemar yang lainnya lagi.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts