Sule Ternyata Lebih Pilih Rizky Febian Ketimbang Putri Delina, Ini Alasannya
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule blak-blakan lebih memilih Rizky Febian daripada Putri Delina. Kendati begitu, bapak 4 anak tersebut juga mengungkap seberapa penting Putri Delina dalam kehidupannya.

WowKeren - Sule belakangan jadi sorotan publik setelah Kiky Saputri menceritakan seorang komedian yang tak mau di-roasting. Kendati begitu, Sule telah melakukan panggilan video bareng Kiky dan meluruskan kesalahpahaman yang terlanjur dipercaya masyarakat tersebut.

Sule juga tampak hadir di kanal YouTube Soraya Rasyid yang dibagikan pada Minggu (28/3). Dalam kesempatan tersebut, Sule diajak bermain jawab cepat. Salah satu pertanyaan yang diajukan Soraya meminta Sule memilih antara dua anaknya, yakni Rizky Febian dan Putri Delina.

Apabila orangtua biasanya tidak bisa memilih, lain halnya dengan Sule. Suami Nathalie Holscher tersebut mengaku lebih memilih Rizky Febian yang biasa disapa Iky. Sebab menurut bapak 4 anak tersebut, Iky merupakan anak laki-laki pertama yang akan bertanggung jawab pada keluarga mereka kelak.

"Iky. Karena ini pilihan ya. Sebetulnya semuanya, enggak ada pilihan," ujar Sule. "Kenapa Iky aku pilih, karena dia nanti akan meneruskan semuanya. Ya (anak pertama) yang harus bertanggung jawab semuanya."


Selain itu, Iky juga dinilai dapat menjaga adik-adiknya. Sule berpikir apabila Iky akan terus bertanggung jawab pada keluarga bahkan setelah menikah. Sedangkan Putri akan "dibawa" sang suami apabila telah berkeluarga.

"Dia yang harus bisa menjaga adik-adiknya. Tapi bukan berarti Putri tidak bisa menjaga adik-adiknya," terang Sule. "Kalo harus milih ya Iky karena Iky nanti akan punya istri dan bertanggung jawab pada istrinya. Tapi kalo Putri kan, Putri dibawa sama suaminya."

Tak ingin disalahpahami, Sule kemudian mengungkap betapa berartinya Putri baginya. Apabila kelak dirundung masalah, Putri akan menjadi tempat Sule mengadu. Sedangkan kepada anak laki-laki, sahabat Andre Taulany tersebut masih berpikir tentang penerimaan calon menantunya kelak.

"Kalo Putri itu sebetulnya penting sih. Penting banget dibandingkan anak laki-laki. Karena kalau misalkan aku ada masalah, sama keluarga, sama istri, pasti aku bisa ikut sama Putri, anak perempuan," tandas Sule. "Karena kalau anak laki-laki belum tentu istrinya tuh bisa mengizinkan aku ada di situ. Tapi kalo perempuan, sudah pasti laki-lakinya akan mengizinkan. Mungkin ya."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait