Ayu Dewi Sebut Kulit Wajah Amanda Manopo Mulus: Fiks Auto Pengin
Instagram
Selebriti

Ayu Dewi memang begitu menggemari sinetron 'Ikatan Cinta' yang diperankan oleh Amanda Manopo dan juga Arya Saloka. Ayu Dewi pun akan terus histeris tatkala bertemu dengan dua pemeran tersebut.

WowKeren - Sinetron "Ikatan Cinta" memang tengah mencuri banyak perhatian warga Indonesia. Para selebriti Tanah Air pun juga ikut terkena demam sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut. Ayu Dewi bahkan sampai menjuluki para penggemar "Ikatan Cinta" dengan singkatan Micin.

Micin sendiri kependekan dari Mama Mama Ikatan Cinta. Saking ngefansnya, Ayu Dewi bahkan akan selalu histeris saat bertemu dengan kedua pemain utama "Ikatan Cinta", persis seperti yang terjadi beberapa saat yang lalu.

Ayu Dewi berkesempatan untuk bisa mengobrol dengan Amanda Manopo. Mereka pun terlihat saling berhadap-hadapan dengan jarak yang cukup dekat. Tak disangka bila Ayu Dewi begitu memperhatikan kulit wajah perempuan yang pernah dekat dengan Billy Syahputra itu.

"Si cantiikk @amandamanopo yang kulitnya aluuuss bangetโœจ," tulis Ayu Dewi pada Minggu (28/3) kemarin. "Fix auto pingin semuluuuusss ituuuuu๐Ÿ˜."


Meski mengaku ingin memiliki kulit seperti Amanda Manopo, namun Ayu Dewi justru sudah merasa pesimis terlebih dahulu. Ungkapan itu seolah mengisyaratkan bila kulit Amanda memang sagat mulus.

Ayu pun berseloroh tidak akan bisa mendapatkan kulit seperti Amanda meski sudah berkali-kali pergi ke klinik kecantikan. "Walaw keknya klo daku tiap hari ke klinik blm tentu bisa secakeuph ini yess๐Ÿคฉ," pungkas Ayu.

Amanda Manopo pun langsung banjir pujian dalam unggahan Ayu itu. Warganet terlihat begitu menyanjung perempuan kelahiran tahun 1999 itu.

"Manda Cantik...suaranya bagus.. aktingnya luarbiasaโค๏ธ," kata @san*****. "Bukan kulitnya aja yg halus tapi hatinya dan etikanya juga halus dan lembut bu ayu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tulis @iin*****. "SiAmanda tu mulus kulit nya juga mulus hati nya, cantik wajah nya tp juga cantik hatinya bu ayu,nada bicara nya sll sopan dan santun," tulis @sil*****.

"Manda selain cantik jg bertalenta....manda mah sopan juga gak cari sensasi....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tulis @sol*****. "Dicamera aja keliatan kalau manda mulus binggo ๐Ÿ˜," kata @ayu*****. "Emang udh cantik dari lahir buk ayu๐Ÿ˜‚โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," komentar @ica*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru