ITZY Segera Comeback, Visual Yuna Baru-Baru Ini Kejutkan Netizen
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Yuna menjadi perbincangan hangat di komunitas online karena visualnya baru-baru ini sehubungan dengan pengumuman comeback ITZY yang akan datang. Seperti apa?

WowKeren - ITZY mengumumkan akan segera comeback dengan rilisan baru. Sehubungan dengan berita comeback, Shin Yuna menjadi perbincangan hangat di komunitas online karena visualnya baru-baru ini.

Sebuah postingan membagikan tangkapan layar dari penampilan Yuna bersama ITZY belakangan ini. Dalam gambar, Yuna memang terlihat sangat cantik dan memesona mulai dari visual hingga penampilan.

ITZY Segera Comeback, Visual Yuna Baru-Baru Ini Kejutkan Netizen

Source: theqoo

Netizen menyoroti bagaimana visual Yuna baru-baru ini terlihat luar biasa. Banyak yang mengaku terkejut melihat betapa cantiknya idol kelahiran 2003 itu.


"Matanya sangat besar. Dia sangat cantik. Tim casting JYP luar biasa," komentar netizen. "Apakah dia manusia? Dia seorang dewi, sangat cantik," puji netizen. "Apakah Yuna itu boneka? Atau malaikat? Seorang peri?" tambah netizen lain.

"Yuna selalu cantik, tapi dia terlihat paling cemerlang dan tercantik di atas panggung, dia jenius di panggung," sahut yang lain. "Jika kamu hidup dengan wajah itu, hidupmu akan sangat bahagia, bukan? Aku ingin tahu bagaimana dia akan hidup jika dia bukan seorang selebriti," pungkas lainnya.

Sementara itu, ITZY resmi mengumumkan bahwa mereka akan resmi comeback dengan album bertajuk "Guess Who" pada 30 April mendatang. Bersama dengan pengumuman tersebut, Yeji dan kawan-kawan juga merilis poster comeback.

Pengumuman comeback ITZY ini tentu saja disambut hangat oleh para netizen. Lewat sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo, netizen mengungkapkan dukungan serta menyatakan betapa mereka tidak sabar menantikan comeback ITZY.

ITZY baru saja merilis lagu baru untuk penggemar mereka yang berjudul "MIDZY" dan mereka terakhir kali comeback pada bulan Agustus dengan "Not Shy". Perilisan mendatang akan menandai comeback pertama mereka dalam lebih dari delapan bulan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts