Muncul Perdana, Wajah Mikhavita Wijaya Istri Bams Eks Samsons Sendu Usai Difitnah Selingkuh
Instagram/bams_1606
Selebriti

Mikhavita Wijaya istri Bams eks Samsons tak banyak bicara saat hadir didampingi keluarga besar. Disisi lain, sang ibu langsung mengungkap kemarahannya terkait isu putrinya selingkuh dengan ayah tiri Bams, Hotma Sitompul.

WowKeren - Sosok cantik Mikhavita Wijaya akhirnya muncul di hadapan publik. Wajahnya nampak sendu diduga karena terpukul akibat isu selingkuh dengan ayah tiri Bams eks Samsons, Hotma Sitompul.

Mikha tak banyak bicara saat hadir didamping keluarganya di rumah Hotma Sitompul di Jakarta. Ia justru diwakili oleh sang ibunda yang tampak marah besar atas fitnah yang menimpa istri Bams itu.

Sang ibunda, saudara dan ayah Mikha datang jauh-jauh dari Palembang untuk menyangkal isu perselingkuhan tersebut. Sang ibu menegaskan kalau kabar miring itu tidak benar. Hotma juga hadir di sesi tersebut dan memilih diam.

Instagram

Wajah Sendu Mikhavita Wijaya

"Selamat malam. Saya datang dari Palembang bersama saudara Mikha, papanya Mikha, dan saya sendiri mau klarifikasi bahwa hubungan Mikha dan Pak Hotma yang diisukan. Itu tidak benar," terang sang ibunda. "Sekarang ini saya datang (ke rumah Hotma) bersama keluarga Pak Hotma. Ada Syila ada Peter, ada besan saya Pak Tommy. Saya menerangkan bahwa tidak ada anak saya Mikha berselingkuh sama Pak Hotma. Tidak ada."


Saat sang ibu berapi-api buka suara, Mikha lebih banyak diam dan mencoba menenangkan. Namun sang ibu tetap merasa tersinggung dan mengingatkan kalau sudah sewajarnya jika ia marah atas rumor tersebut.

"Saya merasa dizalimi, saya merasa dizalimi, sangat dizalimi. Saya sangat marah sekali!" ujar sang ibunda. "Sekarang kita duduk satu meja, jadi saya minta, kepada seluruh ibu-ibu Indonesia jangan mau kalau ada anaknya yang difitnah seperti anak saya. Jangan mau anaknya difitnah seperti saya!

Sebelumnya, pengacara Mikha, Philipus Sitepu, mengungkap perasaan kliennya usai difitnah isu selingkuh dengan ayah mertua sendiri. Philipus mengakui kalau Mikha syok dan terpukul.

"Anak lagi di Mikha. Kalau Bams mau ketemu ya ketemu, enggak ada larangan. Justru yang kami sayangkan, isu itu (Mikha dan Hotma) beredar gini, korbannya anak," seru Philipus. "Mikha terpukul dengan adanya berita ini dan banyak juga yang nanya ke Mikha soal ini, temannya sampai guru anaknya menanyakan. Sulit menjelaskan ya. Anaknya sudah mengerti media dan dengar dari orang. Cukup terpukul lah."

"Bams dan Mikha ada masalah semenjak tahun lalu, dan di akhir tahun sudah membahas dan berbicara permasalahan mereka. Jadi bukan karena selingkuh dengan Pak Hotma," seru Philipus. "Sudah bertahun-tahun bertengkar dan tidak cocok. Sejauh ini yang disampaikan informasi yang kami dapatkan seperti itu. Jadi soal alasan ada pihak ketiga diisukan dengan Pak Hotma, itu tidak benar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait