Aura Kasih Punya Banyak Alasan untuk Bercerai, Sebut Sudah Tak Dinafkahi Mantan Suami
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih kembali berbagi cerita mengenai alasannya memilih untuk bercerai dari Eryck Amaral. Padahal usia pernikahan Aura dan Eryck baru 2 tahun saat memutuskan bercerai.

WowKeren - Aura Kasih memutuskan bercerai dari Eryck Amaral setelah menikah pada 2018. Saat hadir sebagai tamu "Hello Story" di kanal YouTube MD Entertainment, Aura kembali menceritakan alasannya memilih untuk berpisah. Ia mengaku alasannya memang termasuk klasik.

"Klasik ya kalo orang ngomong 'Aduh gua putus, gua cerai gak cocok lagi'. Tapi memang itu apa adanya," ujar Aura dalam vlog yang dibagikan pada Senin (29/3). "Enggak cocok itu banyak faktor. Satu, enggak cocok itu mungkin kita udah enggak bisa ngobrol."

"Sekarang yang menemani kita sampai tua itu dimana kita udah enggak bisa ngapa-ngapain, ngobrol dong," jelas Aura. "Banyak hal, banyak faktor yang bikin kita tuh jadinya enggak bisa ngobrol."

Selain itu, Eryck yang memilih mengejar karier sebagai model di Thailand juga menjadi salah satu alasan Aura memutuskan bercerai. Apalagi kepergian Eryck di tengah pandemi Covid-19 sehingga semakin sulit kembali ke Indonesia.


"Abis itu juga karena dia cabut ke Thailand kan. Kejar karier. Gue mulai mikir kok gue sendirian ya, kok gak balik ya, ada apa ya," ungkap Aura. "Dan udah di situ pun kita udah enggak pernah ngobrol. Ada pun pas dia di sini pun udah enggak ngobrol juga."

"Banyak faktor lah akhirnya aku mikir kita divorce aja lah. Buat apa, toh kita masih family," lanjut mantan kekasih almarhum Glenn Fredly ini. "Adapun aku sempet berantem-berantem sama dia, ya udah kita manusia kali. Masak sih kita enggak pernah berantem. Enggak ada ego, iya dong."

Aura juga kembali membicarakan soal nafkah. Sebab banyak yang beranggapan apabila nafkah menjadi salah satu penyebab Aura menceraikan Eryck. Aura pun membenarkan tidak menerima nafkah dari sang mantan suami, tetapi tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Karena banyak masalah juga sebelum ini ya itu karena enggak ngobrol. Pemikirannya itu kayak enggak nyampe. Jomplang banget. Pemikiran ya," bebernya. "Banyak orang mikir, iya lah duitnya kurang. Trus ada orang nanyain masih menafkahi apa enggak. Gue sih jujur aja udah enggak. Ini kan lagi pandemi, gue enggak papa."

Eryck pun tak dilarang bertemu putri semata wayangnya dengan Aura, Arabella. Lebih lanjut, Aura menjelaskan status hubungannya dengan Ercyk saat ini. "Kalo secara agama aku udah divorce nih cuma aku tinggal tunggu putusan aja. Masih April, sidangnya April," tandasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts