Ternyata Maell Lee Sudah Menduga Permohonan Cerainya Akan Ditolak Pengadilan Agama Pekanbaru
Instagram/maell_lee
Selebriti

Pengadilan Agama Pekanbaru telah menolak permohonan Maell Lee terhadap Intan Ratna Juwita. Lantas berikut reaksi sang YouTuber setelah mendengar putusan tersebut.

WowKeren - Permohonan cerai Fariz Syahputra alias Maell Lee terhadap Intan Ratna Juwita telah ditolak oleh Pengadilan Agama Pekanbaru. Hasil putusan Pengadilan Agama Pekanbaru terhadap permohonan cerai Maell Lee adalah NO atau niet ontvankelijke verklaard.

Namun ternyata hal tersebut dikatakan sudah diprediksi oleh Mell sebelumnya. Menurut Asep Ruhiat selaku kuasa hukum Maell menjelaskan bahwa kliennya itu sudah mau mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Batam. Namun akhirnya ia mengajukannya ke Pengadilan Agama Pekanbaru karena ada kesepakatan dengan Intan.

"Jadi yang awalnya Maell beserta Intan sepakat untuk digugat di Pekanbaru, kalau kita udah menyarankan dari awal karena Intan tinggal di Batam kita ajukan gugatan di Batam, tapi karena ada hal yang ini, sepakat kedua belah pihak untuk digugat di Pekanbaru," kata Asep Ruhiat dihubungi melalui sambungan telepon oleh wartawan.

"Ternyata seiring perjalanan, dari pihak Intan mengeksepsi terhadap itu. Karena tidak dibuat hitam di atas putih akan mengajukan di Pekanbaru otomatis dikabulkan," jelasnya.


Kendati begitu, Maell pun dikatakan bersikap biasa saja ketika permohonan cerainya ditolak. "Ya beliau karena udah tahu dari awal, biasa-biasa aja karena sudah tahu dari awal. Kita sudah tahu eksepsi dari lawan, 'Oh ini pasti dikabulkan, jangan heran kalau dikabulkan.' Dikira kita kan nggak akan eksepsi karena sudah sepakat. Ternyata eksepsi," paparnya.

Diduga bahwa eksepsi tersebut sengaja diajukan Intan untuk mempermalukan Maell. Dan pihak pengacaranya pun sudah memberitahukan kepada Mael soal kemungkinan yang terjadi.

"Strategi sana mungkin untuk mempermalukan Maell, tapi kan kita sudah tahu yang sebenarnya seperti apa. Maell sudah kita kasih tahu sejak eksepsi masuk ini pasti dikabulkan," tuturnya.

"Jadi kalau sekarang kan otomatis yang tadinya kita bisa mengarahkan seperti itu, karena ada satu hal juga dipandang bahwa udah merasa dibohongi. Udah sepakat kok tiba-tiba lain kan gitu," tambahnya.

Kini Maell pun bersama kuasa hukumnya dikatakan sudah menyiapkan rencana selanjutnya. "Nggak kecewa karena sudah tahu Maell sendiri udah kita kasih tahu, sebelum diputus kita sudah sampaikan ini pasti dikabulkan. Karena kan memang tempat tinggal dia di Batam, dan kita dari awal menyarankan permohonan itu diajukan di Batam," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait