Lebih Labil Saat Hamil Anak Kedua, Paula Verhoeven Sampai Ngidam Dua Makanan
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven baru saja mengumumkan kehamilannya beberapa waktu yang lalu. Kini, Paula Verhoeven mengaku kehamilan keduanya membuatnya menjadi lebih labil.

WowKeren - Belum lama ini, pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven mengumumkan bila keduanya bakal memiliki momongan lagi. Sama seperti ibu hamil lainnya, Paula juga ikut merasakan ngidam. Namun, ngidamnya itu justru membuatnya menjadi jauh labil.

Hal tersebut tampak saat model asal Semarang ini bingung memilih makanannya. Diketahui, cuaca saat itu tengah turun hujan sehingga Paula juga ingin menyantap mie instan.

Baru saja berseloroh ingin mie instan, Paula juga tergiur untuk memesan burger. Sontak saja, istri Baim Wong ini bingung mesti menyantap menu yang mana dulu.

"Aku pengin yang segar-segar. Mie enak ya, tapi masak mie sih," celetuk Paula. "Mama order dulu ya. Aku udah tahu mau pesan apa, aku mau pesan fish burger."

Paula lantas mengungkapkan bila sudah ingin menyantap burger sejak beberapa hari yang lalu. Namun, ia justru dibuat ragu saat akan memesan menu junk food itu.


"Ya udah deh aku mau makan fish burger aja," ucap Paula yang juga ingin memesankan Kiano kentang goreng. "Eh tapi mie instan enak juga ujan-ujan gini."

Pada kesempatan itu, Paula juga menuturkan bila kerap memesan makanan namun kemudian tidak memakannya. Ia menyebut memang sempat ngidam ingin menyantap makanan itu namun tidak lama kemudian sudah tidak ingin lagi memakannya.

"Aku itu suka gitu-gitu tuh bossque. Beli, terus tiba-tiba enggak pengin," ungkap Paula Verhoeven. "Udah, enggak dimakan. Kasihin orang."

Dilema antara burger dan mie instan, Paula pun akhirnya memakan kedua makanan itu. Ia juga terlihat memesan sejumlah menu untuk putra semata wayangnya.

Kiano pun terlihat berebut makanan dengan Paula. Sebab, bayi satu tahun ini selalu ingin mencicipi apa saja yang disantap oleh sang mama.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait