Jadi Single Parent, Aura Kasih Tegas Sebut Sang Putri Tidak Akan Kehilangan Figur Ayah
Instagram/aurakasih
Selebriti

Jadi single mom hebat, selebriti cantik Aura Kasih pastikan putri semata wayangnya tak akan kehilangan figur seorang ayah. Ternyata ini alasan mengharukannya.

WowKeren - Semenjak bercerai dari suami bule, aktris cantik Aura Kasih kini telah dikenal sebagai single mom yang hebat. Saking hebat dan tangguh, Aura tak terlihat merasa kesusahan untuk mengurus putri semata wayangnya seorang diri.

Walau telah menjadi orangtua tunggal, Aura memastikan bahwa anaknya tak akan kehilangan figur seorang ayah. Hal itu lantaran Aura mengaku telah dikelilingi orang-orang baik yang menyayangi dan menjaga anaknya dengan tulus.

Perempuan berusia 34 tahun itu menyebut putrinya yang bernama Arabella itu telah mendapatkan kasih sayang dari orangtua serta karyawan Aura di rumah. Sehingga Aura mengatakan bahwa putrinya itu tak akan kehilangan sosok siapapun lantaran banyak orang yang menyayangi dan menjaganya dengan tulus.

"Jadi ada bapak aku, ada baby sitter juga, ada mbak aku, terus mamaku juga sering ke Jakarta," tutur Aura dalam vlog channel YouTube MD Entertainment. "Jadi aku pikir ya dia tuh gak akan pernah kehilangan sosok figur siapapun. karena semuanya lengkap."


Aura bersyukur lantaran karyawannya di rumah telah menyayangi Arabella dengan tulus. Aura mengatakan bentuk kasih sayang karyawannya itu tak seperti orang yang sedang bekerja melainkan layaknya sebuah keluarga.

"Di rumah Alhamdullilah, kayak baby sitter-nya pun, mbakku pun sayangnya beneran bukan kayak orang kerja ya," jelas Aura. "Sayangnya kelihatan mereka itu beneran sayang."

Aura juga mengaku bersyukur lantaran putri semata wayangnya itu disayangi banyak orang baik dan telah dianggap seperti anak sendiri. Aura lantas kembali menegaskan bahwa sang anak tak akan kehilangan kasih sayang dari figur siapapun.

"Jadi aku pikir, gila bersyukur banget nih punya orang-orang di sekitar aku yang baik dan bisa menyayangi anak aku tuh ya kayak anaknya sendiri gitu," pungkas Aura. "Jadi aku pikir tuh anakku tuh gak akan kehilangan figur bapaknya atau apa kali-kali aku sibuk kan, dia gak akan kehilangan figur aku juga."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts