Potret Jomblo Marsha Aruan Diumbar Gritte Agatha, Eks Kekasih El Rumi Ramai Digoda
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Melihat Marsha yang tetap bahagia meski sendiri, netizen langsung ramai menggodanya. Seakan sadar menjadi perhatian, Marsha Aruan pun ikut memberikan komentar.

WowKeren - Perjalanan cinta El Rumi dan Marsha Aruan kandas di tengah jalan. Padahal keduanya seringkali disebut sebagai pasangan yang cocok dan serasi. Apalagi Marsha diketahui sudah cukup dekat dengan keluarga El.

Sebelumnya, Marsha dan El sempat menjalani hubungan jarak jauh lantaran El melanjutkan kuliahnya di London. Sempat putus nyambung, hubungan cinta keduanya tampaknya sudah tak berlanjut lagi.

"Banyak sih yang bilang ih mirip banget. Kenapa enggak balik, netizen me-role mode kami berdua sebagai ex couple goals," ungkap Marsha beberapa waktu lalu. "Thank you banget buat support-nya, kami punya jalan masing-masing, we were in different path now, jadi tidak bisa bersama."

Setelah putus dari El Rumi, Marsha hingga kini masih betah sendiri. Ia malah asyik menikmati kesehariannya. Baru-baru ini potret jomblo Marsha bahkan diumbar oleh sang sahabat, Gritte Agatha.

Lewat akun Instagram miliknya pada Senin (29/3), Gritte dan Marsha tengah berada di sebuah restoran mewah. Tak sendirian, Gritte juga mengajak sang kekasih. Hal yang sama juga dilakukan oleh teman Gritte yang lain.

Marsha tak pelak menjadi satu-satunya orang yang tidak ditemani kekasih. Kendati demikian, ia pun masih tertawa bahagia di depan kamera.


"Dari foto ini kalian tau kan siapa yang bayar πŸ€—," tulis Gritte di bagian keterangan foto. Hanya dalam waktu singkat, foto unggahan Gritte ini disukai lebih dari 37 ribu netizen.

Potret Jomblo Marsha Aruan Hingga Ramai Digoda

Instagram

Melihat Marsha yang tetap bahagia meski sendiri, netizen pun ramai menggodanya. Seakan sadar menjadi perhatian, dara kelahiran 24 Oktober 1996 ini pun ikut berkomentar.

Alih-alih kesal, Marsha justru memberikan balasan yang kocak. "Yuk jodohku yuk bisa yuk πŸ™‚," ungkap Marsha di bagian kolom komentar.

"@aruanmarsha sabar sabar ini ujian πŸ˜‚," balas pemilik akun @rizk***dy_. "Yg tengah jomblo te kaciaaaanπŸ˜‚πŸ˜‚," sahut akun @d.rin***man.

"Yg penting bahagia," timpal Gritte. "Jodohh ku dimana kah dirimu wkwk @aruanmarsha πŸ˜‚," goda akun @siti***g96 lagi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru