Sidang Hari Ini, Aa Gym Cabut Gugatan Cerai Ke Teh Ninih
YouTube/AagymOfficial
Selebriti
Aa Gym Gugat Cerai

Aa Gym dan Teh Ninih dijadwalkan menjalani sidang lanjutan perceraian mereka pada hari ini, Rabu (31/3). Namun kini dikabarkan bahwa Aa Gym telah mencabut gugatan cerainya tersebut.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym masih jadi sorotan. Ini karena Aa Gym menggugat cerai salah satu istrinya, Teh Ninih. Lantas kabarnya sidang lanjutan perceraian mereka akan berlangsung, di Pengadilan Agama Bandung, Jalan Terusan Jakarta, Kota Bandung pada hari ini, Rabu (31/3).

Namun kini dikabarkan bahwa Aa Gym batal menceraikan istrinya tersebut. Ia pun mencabut gugatan cerai itu di Pengadilan Agama Bandung. Sehingga sidang lanjutan pada hari ini beragendakan pencabutan gugatan dari Aa Gym.

Sementara itu, kabar Aa Gym mencabut gugatan cerainya itu juga telah dibenarkan oleh kuasa hukumnya. "Jadi akhirnya dicabut. Betul (tidak jadi gugat cerai)," ujar Dedi Setiadi salah satu kuasa hukum Aa Gym.

Dedi menuturkan pencabutan gugatan itu sudah diajukan ke Pengadilan Agama Bandung. Menurut Dedi, majelis hakim sudah membacakan surat penetapan pencabutan gugatan itu. "Penetapan sudah dibacakan oleh majelis. Jadi sepakat dicabut dari Aa," kata dia.


Namun Dedi tak menjelaskan mengapa kliennya tersebut akhirnya mencabut gugatan cerai terhadap Teh Ninih. Ia mengaku belum bisa menjelaskan masalah ini secara rinci ke publik.

Untuk diketahui, sebelumnya Aa Gym pernah menceraikan Teh Ninih pada 21 Juni 2011 tapi kembali rujuk pada Maret 2012. Alasan perceraian itu karena perbedaan prinsip dakwah antara Aa Gym dan Teh Ninih. Keputusan Aa Gym berpoligami juga diduga sebagai pemicu keretakan rumah tangga dengan Teh Ninih kala itu.

Setelah sempat akur membina rumah tangga lagi usai rujuk, anak dari Aa Gym dan Teh Ninih, Muhammad Ghaza Al Ghazali, justru mengungkap fakta mengejutkan. Ghaza mengungkap soal kabar cerai talak tiga untuk sang ibu.

Sementara itu, kabar gugatan cerai Aa Gym itu akhirnya terkonfirmasi pada tanggal 17 Maret lalu. kala itu, Sidang perdana harusnya digelar dengan agenda mediasi. Namun sidang tersebut akhirnya ditunda lantaran pihak Aa Gym dan Teh Ninih tidak hadir.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts