Gagal Nikahi Bams Eks Samsons, Nia Ramadhani Sakit Hati Disebut 'Cinta Monyet' Oleh Hotma Sitompul?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

2006 silam, kisah cinta Nia Ramadhani dan Bams eks Samsons cukup ramai disorot media. Beda agama dan kurang direstui, begini sikap Nia Ramadhani saat dirinya dianggap cuma cinta monyet.

WowKeren - Nia Ramadhani kini tampak begitu bahagia setelah menikah dengan Ardi Bakrie. Tak cuma hidup mewah, Nia menjadi sosok istri cantik dan juga selalu terlihat keren.

Walau kerap dihujat netter, Nia tetap percaya diri. Ia sempat mengunggah pesan bijak di Instagramnya.

Nia mengajarkan untuk selalu punya orang terdekat. "Life is better when we laugh together and play pillow fights @gitajanu," kata Nia bersama kakak iparnya, Gita Janu.

Di foto lainnya, Nia tampil glamor dengan nuansa hitam putih. Ia juga sempat mengingatkan soal pentingnya menjadi diri sendiri.

"Be a first-rate version of yourself, not a second-rate version of someone else," kata Nia. Banyak pihak pun memberikan pujian buat Nia.


"Wanita terbahagia sepanjang masa," kata netter. "Beautiful mom," seru netter.

Disisi lain, Nia pun pernah merasakan kesedihan terkait kisah cinta masa lalunya. Sempat pacaran dengan Bams eks Samsons, Nia cuma dianggap "Cinta Monyet" oleh Hotma Sitompul.

"Anak saya kayak monyet, itu pacar-pacarnya nanti monyet-monyet. Monyet-monyet lagi pada jatuh cinta, jadi saya tidak melihat orangnya. Saya tidak melihat Nia," kata Hotma di 2006. "Saya selalu bilang sama dia (Bams), nanti ada Siti, Nia dan Nita. Ngapain kita pikirin, masih terlalu muda. Pokoknya dua monyet lagi pada jatuh cinta!"

Menanggapi omongan Hotma, Nia yang kala itu masih sangat muda justru menanggapi bijak. Ia berusaha menerima perkataan itu dan tak terlalu mempermasalahkannya.

"Biarkan saja. Aku nggak peduli, kalau dibilang cinta monyet. Umurku juga baru 16 tahun. Aku sih biasa aja menanggapi komentar orangtuanya Bams. Kita juga belum pernah ketemu, jadi terserah orang mau bilang apa," kata Nia. "Nggak sampai (bertengkar). Aku sama Bams baik-baik saja."

Nia juga menegaskan kalau ia sosok yang mandiri meski usianya masih 16 tahun. "Sampai saat ini aku masih bisa membiayai sekolahku sendiri. Aku juga masih bisa minta sama mama papa. Buat apa aku mengharapkan yang begituan. Kesannya aku wanita yang suka morotin cowok apa?" seru Nia.

Namun walau tampak tegar, Nia ternyata sedih ketika putus dari Bams akibat tak dapat restu orangtua. "Dalam hubungan kami ada satu keluarga yang merasa tidak senang. Sebagai anak, harus patuh sama orangtua. Aku juga sebenarnya bingung, selama 1,5 tahun hubungan kita, nggak ada perubahan," kata Nia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru