Lizzo Beri Tanggapan Menohok Pasca Pola Makan Dan Berat Badannya Jadi Bahan Diskusi Media Sosial
Instagram/lizzobeeating
Selebriti

Lizzo diketahui mulai makan vegan dan meningkatkan latihannya. Hal itu dilakukan bukan untuk menurunkan berat badan, tetapi untuk meningkatkan kesehatannya. Hal ini justru menimbulkan kritik dari orang-orang.

WowKeren - Lizzo bangga dengan tubuhnya apa adanya, dan ingin semua orang merasakan hal yang sama. Selama beberapa bulan terakhir, penyanyi pemenang Grammy itu diketahui mulai makan vegan dan meningkatkan latihannya. Hal itu dilakukan bukan untuk menurunkan berat badan, tetapi untuk meningkatkan kesehatannya.

Dia membagikan prosesnya di TikTok dan Instagram, yang menimbulkan kritik dari orang-orang yang mengatakan dia kelebihan berat badan. Beberapa orang bahkan menganggap dia tidak positif terhadap tubuh. Dan itu adalah masalah yang dia lihat di seluruh media sosial.

"Aku hanya ingin mengatakan, aku telah melihat beberapa video tentang gadis gemuk yang makan sehat dan tetap aktif tetapi sepertinya tidak bisa menurunkan berat badan," katanya dalam sebuah TikTok. "Aku pikir jenis video ini penting, apakah mereka bermaksud untuk menurunkan berat badan atau tidak ingin menurunkan berat badan, hanya untuk menunjukkan bahwa setiap tubuh berbeda, dan bagaimana fungsinya berbeda."

Frustrasi Lizzo adalah dengan para "dokter palsu" yang mencoba mendiagnosis orang dengan masalah kesehatan berdasarkan video mereka. "Yang benar-benar menggangguku adalah para dokter palsu dalam komentar yang mengatakan, 'Oh, Anda memiliki ini,' atau 'Anda mungkin memiliki kondisi ini',” ungkapnya.


“Tidak. Bagaimana jika aku hanya gemuk? Bagaimana jika ini hanya tubuhku? " dia berkata. "Tubuh tidak semuanya dirancang untuk menjadi langsing dengan six-pack. Tahukah Anda apa yang aku maksud?"

Rapper "Good as Hell" itu mendorong semua orang untuk menghargai tubuh mereka sendiri. "Jadi, jika Anda sedang sedih hari ini, ingatlah bahwa tubuh Anda adalah tubuh ANDA. Tidak ada yang mendapatkan tubuh Anda," katanya.

Lizzo menghadapi kritik pada bulan Desember setelah dia berbagi bahwa dia melakukan detoksifikasi smoothie 10 hari. Beberapa penggemar mengatakan itu "memicu" untuk orang-orang dengan gangguan makan dan mengecewakan setelah mempertimbangkan penyanyi itu sebagai panutan untuk kepositifan tubuh. Dia membela diri beberapa hari kemudian.

"Aku telah menghabiskan begitu banyak waktu di tubuh ini dan aku tidak berbeda dari Anda, masih berjuang untuk menemukan keseimbangan, masih berusaha memperbaiki hubunganku dengan makanan, kecemasan saya, punggung saya gemuk," katanya dalam sebuah video. "Ini semakin mudah. Aku telah menghabiskan hari-hari tersulitku untuk mencoba mencintaiku."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts