Sebut Aa Gym Cabut Gugatan Cerai Secara Sepihak, Begini Tanggapan Teh Ninih
Selebriti
Aa Gym Gugat Cerai

Aa Gym dikabarkan telah resmi mencabut gugatan cerainya terhadap Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung. Lantas berikut reaksi dari pihak Teh Ninih terkait kabar tersebut.

WowKeren - KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dikabarkan telah resmi mencabut gugatan cerainya terhadap Ninih Muthmainah atau Teh Ninih. Sehingga sidang lanjutan perceraian mereka yang digelar pada hari ini beragendakan pencabutan gugatan dari Aa Gym.

Namun di sisi lain, pihak teh Ninih menyebut pencabutan gugatan cerai tersebut dilakukan secara sepihak. Lantaran Aa Gym melakukan pencabutan gugatan cerainya tanpa sepengetahuan Teh Ninih.

"Belum tahu. Artinya sepihak. Ini yang jadi pertanyaan buat kami karena bahwa kondisi sekarang antara teh Ninih dan Aa Gym, Aa sudah melakukan talak tiga terhadap teteh," ujar Agung La Tenritata salah satu kuasa hukum Teh Ninih di Pengadilan Agama Bandung Jalan Terusan Jakarta, Kota Bandung, Rabu (31/3).

Sementara itu, Teh Ninih tak hadir masuk ke ruang persidangan yang digelar pada hari ini lantaran keterlambatan. Sidang penetapan pencabutan gugatan itu hanya dihadiri oleh pihak dari pendakwah bernama Abdullah Gymnastiar itu.


Selain itu, Agung juga menjelaskan bahwa Teh Ninih tak mengetahui alasan pasti pencabutan gugatan itu. Karena hingga saat ini belum ada komunikasi antara keliennya tersebut dengan Aa Gym.

"Tapi artinya kenapa alasannya gugatan dicabut kami sebagai kuasa hukum teh Ninih, kurang mengetahui alasan sesungguhnya dari Aa Gym serta kuasa hukumnya mencabut gugatan ini," terang Agung.

"Kalau dari teh Ninih kami selalu melakukan komunikasi. Tapi artinya secara konteks khusus terhadap pencabutan gugatan ini kami tidak tahu," pungkasnya.

Sebelumnya, kabar gugatan cerai Aa Gym terhadap Teh Ninih terkonfirmasi pada tanggal 17 Maret lalu. kala itu, Sidang perdana harusnya digelar dengan agenda mediasi. Namun sidang tersebut akhirnya ditunda lantaran pihak Aa Gym dan Teh Ninih tidak hadir.

Namun kini secara mengejutkan, Aa Gym mencabut gugatannya. Sayangnya hingga saat ini belum juga diketahui alasan mengapa Aa Gym mendadak mencabut gugatannya tersebut.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts