Video Lesty Kejora Ambruk Pingsan Digendong Rizky Billar, Candaan Ely Sugigi Disorot
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora sempat mengejutkan publik ketika mendadak pingsan hingga membuat Rizky Billar ikutan panik. Momen Lesty pingsan dan sempat dibawa ke sofa itu juga menuai reaksi dari Ely Sugigi.

WowKeren - Lesti Andyrani alias Lesty Kejora dikenal sebagai salah satu artis muda yang cukup sibuk. Baru-baru ini, Lesty dan Rizky Billr sempat hadir untuk acara meet and greet di acara "Bengis Show".

Awalnya, Lesty sempat menebar senyum ketika sesi foto bareng. Namun selesai foto, Lesty mendadak ambruk hingga Billar sang kekasih jadi panik.

Billar dengan sigap menggendong Lesty ke sofa di dekat mereka. "Minum-minum," ujar seseorang.

Billar pun terlihat panik namun masih tetap membantu agar Lesty yang masih pingsan bisa beristirahat. "Kamera matiin dong," pinta seseorang. "Jangan kamera," ujar Billar yang meminta kamera segera dimatikan.

Yang menarik, video Lesty pingsan itu sempat memicu reaksi Ely Sugigi. Alih-alih bersimpati, Ely malah terkesan bercanda ketika membahas posisi Lesty usai pingsan. "Jatuhnya kok milih tempat dede sayang," seru Ely dengan menambahkan emoticon geli.


Instagram

Ely Sugigi Dikomentari Netter

Rupanya postingan itu menuai reaksi dari netter. Ada yang tertawa, namun tak sedikit yang meminta Ely untuk tidak pansos.

Disisi lain, netter juga tak yakin kalau Lesty benar-benar pingsan. Ada yang menduga kalau Lesty cuma mengerjai Billar.

"Kayaknya ada prank nih, wah gasabar laut vlognya," kata netter. "Otw kena prank," ujar netter. "Semoga prank doang ya, sehat selalu kak Lesty," seru netter.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Lesty jatuh pingsan hingga Billar panik. Agustus 2020 lalu, kejadian serupa terjadi namun ternyata itu cuma prank demi mengejutkan Billar.

"Tadi saya kagetnya bukan dedeknya, tapi saya pikir 'Aduh kalau dia sakit gue enggak ada kerjaan'," seru Billar yang rupanya balas ngeprank Lesty. "Bercanda bercanda."

"Tapi kagetkan?" tanya Lesty. "Kaget. Tadi kakak udah khawatir pas kamu di episode enam sakit perut. Tapi mau ngingetin lupa. Pas episode tujuh kakak mau ingetin maksudnya, tiba-tiba kamu tumbang. Kakak kira 'Ini bener enggak sih, dia kan suka jatuh-jatuh kan'," ujar Billar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru