ITZY Idol Pertama yang Jadi Ambassador Global Brand Kosmetik Terkenal, Ini Alasan Mereka Dipilih
Twitter/ITZYofficial
Selebriti

ITZY akan bergabung dengan Gigi Hadid dan Storm Reid untuk mewakili brand tersebut. Trisha Ayyagari, Global Brand President Maybelline New York, mengungkapkan alasan memilih ITZY sebagai model.

WowKeren - ITZY secara resmi menjadi wajah baru brand kosmetik Maybelline New York. Girl grup beranggotakan lima orang itu bahkan menjadi grup idol pertama yang ditunjuk menjadi brand ambassador, dan mereka dipilih bukan tanpa alasan.

Pada Rabu (31/3), brand kosmetik asal Amerika tersebut mengumumkan bahwa anggota ITZY telah dinobatkan sebagai model juru bicara global terbaru mereka. Otomatis, ini menjadikan ITZY idol K-pop pertama yang mengambil peran tersebut.

Grup ini akan bergabung dengan sesama model Maybelline, Gigi Hadid dan Storm Reid untuk mewakili brand tersebut. Trisha Ayyagari, Global Brand President Maybelline New York, mengungkapkan alasan Maybelline memilih ITZY sebagai model.

ITZY Idol Pertama yang Jadi Ambassador Global Brand Kosmetik Terkenal, Ini Alasan Mereka Dipilih

Source: Official


"Saya telah menyaksikan kebangkitan ITZY yang menginspirasi dan tertarik pada betapa dinamisnya mereka sebagai kelompok dan individu," ujar Trisha Ayyagari. Ia juga mengungkapkan kekaguman pada Yeji dan kawan-kawan.

"ITZY memperjuangkan cinta diri, individualitas, dan ekspresi diri kepada penggemar mereka dan komunitas global," lanjutnya. "Energi mereka sangat kuat, dan saya sangat bersemangat untuk menyampaikan suara-suara ini ke Maybelline!"

Anggota ITZY berkomentar, "Kami selalu mengagumi brand Maybelline dan sangat bersemangat untuk dapat menyumbangkan kreativitas, kepositifan, dan energi kami kepada komunitas global mereka. Ini adalah peluang besar untuk menghadirkan sisi baru diri kami kepada penggemar dan untuk mengingatkan dunia bahwa percaya diri dan berani ada di dalam diri kita semua."

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Maybelline New York juga merilis video pertama mereka yang menampilkan ITZY, menggambarkan grup tersebut sebagai "idol Korea pertama yang pernah" menjadi "inspirasi global baru" mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru