Song Joong Ki Syok Auto Hilang Fokus Digeplak Jeon Yeo Bin di Lokasi 'Vincenzo'
tvN
TV

'Vincenzo' yang juga dibintangi Taecyeon 2PM tinggal 8 episode tersisa. Drama yang tayang setiap Sabtu - Minggu malam ini selalu mencatat rating di setiap episode terbarunya.

WowKeren - "Vincenzo" telah merilis video di balik layar untuk episode ke-11 dan 12. Salah satu momen menarik muncul saat Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin syuting adegan di mana Hong Cha Young menggeplak dahi Vincenzo Cassano.

Dalam drama, Vincenzo harus menerima kekalahannya karena kalah taruhan menebak perbedaan dua kue ikan. Jeon Yeo Bin berniat menyentilnya, namun karena terpesona ketampanan sang mafia, pengacara cantik itu justru langsung menggeplak Vincenzo.

Cuplikan proses syuting memperlihatkan Song Joong Ki yang cukup syok karena Jeon Yeo Bin begitu kuat menggeplak dahinya. "Maafkan aku," ujar Song Joong Ki sambil tertawa karena sempat hilang fokus.

Jeon Yeo Bin yang merasa bersalah langsung mendekati Song Joong Ki untuk meminta maaf. "Kau jago memukul ya. Sepertinya dia pernah mengikuti kelas aksi," tutur Song Joong Ki. "Oppa maaf," ungkap Jeon Yeo Bin.


"Kalau seandainya realita dipukul seperti ini, pasti akan merasa sedih," ucap Song Joong Ki. Pasangan utama "Vincenzo" itu lantas mengulang syuting, kali ini geplakan Jeon Yeo Bin terkontrol. Namun mereka tertawa karena rak di belakang Song Joong Ki bergetar.

Begitu selesai syuting, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin seperti biasa memantau hasilnya di monitor. Jeon Yeo Bin tak tahan untuk memberikan pujian kepada sang aktor. "Lihatlah ekspresi bocah nakal ini," tutur Song Joong Ki. "Song Joong Ki oppa terlihat seperti pahatan patung," puji Jeon Yeo Bin.

Cuplikan proses syuting ini langsung mengundang komentar fans Indonesia. "Sjk 'seandainya dipukul seperti itu di kehidupan nyata pasti sedih' iyalahhh udah beberapa cm itu mah jaraknya mana suasana mendukung buat kisseu kl jdnya ditoyor kaya gt pasti sedih jir," tulis seorang fans.

"Jadi kapan selepetannya?"... "Tanyakan saja pada kabinet yang bergoyang"... Woylah ini drama beneran daebak ya, bukan cuma pemerannya yang bikin bengek, sampe properti kabinet juga bikin bengek Ya Allah.. ," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" yang juga dibintangi Taecyeon 2PM tinggal 8 episode tersisa. Drama yang tayang setiap Sabtu - Minggu malam ini selalu mencatat rating di setiap episode terbarunya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait