Cameron Diaz Jelaskan Mengapa Tinggalkan Akting Telah Jadi Hal Terbaik Baginya
Instagram/camerondiaz
Selebriti

Aktris satu ini telah membintangi banyak film ikonik. Tetapi dia belum pernah berakting di film itu sejak adaptasi musikal 'Annie' tahun 2014. Hal ini membuat banyak fans bertanya-tanya.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan aktris Hollyood veteran, Cameron Diaz. Aktris satu ini telah membintangi banyak film ikonik. Tetapi dia belum pernah berakting di film itu sejak adaptasi musikal “Annie” tahun 2014. Hal ini membuat banyak fans bertanya-tanya.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Yahoo Finance yang mempromosikan lini anggur Avaline-nya, Diaz mengungkapkan alasannya berhenti berakting. Rupanya Diaz merasa bahwa sudah saatnya dirinya untuk lebih foku pada keluarganya. Ia bahkan menyebut hal ini keputusan terbaiknya.

"Ini hanya waktu yang berbeda dalam hidupku sekarang," jelasnya saat membahas kehidupan keluarganya dengan suaminya Benji Madden dan putrinya Raddix. "Sekarang aku di sini dan ini adalah hal paling memuaskan yang pernah aku lakukan dalam hidupku."


"(Untuk) punya keluarga dan menikah dan memiliki inti kecil dari sebuah keluarga. Itu benar-benar hal yang terbaik," lanjutnya. "Aku tidak memiliki apa yang diperlukan untuk memberikan pembuatan film apa yang dibutuhkan untuk dibuat. Semua energiku ada di sini."

Diaz juga mengatakan bahwa dia terinspirasi untuk mengubah karier setelah menyaksikan seorang teman produser yang memutuskan untuk memulai sebuah keluarga. "Keluarganya mulai berkembang dan aku melihatnya berkata, 'Oh, tunggu, aku hanya punya 100%'," ungkapnya.

"Kamu hanya punya 100%, kita tidak punya dua 100%, kita punya 100%. Benar? Jadi kamu harus memecah 100% itu," lanjutnya. "Berapa banyak yang akan kamu berikan untuk keluargamu? Berapa banyak yang akan kamu berikan untuk karirmu?"

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru