Pihak Dalam Bocorkan Nasib INFINITE Pasca Beberapa Member Tak Perpanjang Kontrak Dengan Agensi
Instagram/official_ifnt_
Musik

Orang dalam industri mengungkapkan kemungkinan rencana INFINITE di masa depan menyusul keputusan sebagian besar anggota untuk meninggalkan Woollim Entertainment.

WowKeren - Sebelumnya diumumkan bahwa Dongwoo dan Sungyeol INFINITE telah memilih untuk meninggalkan Woollim Entertainment setelah memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka. Perwakilan perusahaan mengungkapkan bahwa perpisahan itu telah disepakati bersama, dan mereka berterima kasih kepada keduanya atas kontribusi mereka untuk INFINITE sejak debut mereka pada tahun 2010.

Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada leader INFINITE Sunggyu selama 11 tahun yang dia habiskan bersama perusahaan. Sunggyu berpisah dengan Woollim Entertainment pada Februari 2021, sementara anggota L (Kim Myung Soo) keluar pada Agustus 2019.

Karena itu, hanya Woohyun dan Sungjong yang tetap di Woollim Entertainment. Orang dalam industri mengungkapkan kemungkinan rencana INFINITE di masa depan menyusul keputusan sebagian besar anggota untuk meninggalkan perusahaan. Mirip dengan L dan mantan anggota Hoya, Sungyeol dikabarkan berencana mengejar karir akting.


"Setelah sebelas tahun, semua anggota memiliki cerita batin mereka sendiri yang membuat mereka memilih untuk berdiri sendiri. Hoya dan L telah berubah menjadi aktor. Sepertinya Lee Sungyeol, yang tidak dapat memperbarui kontraknya pada 31 Maret, akan menjadi berpromosi sebagai 'idola akting' sampai dia dapat menemukan agensi manajemen akting baru," ungkap Orang dalam industry.

Sunggyu, di sisi lain, baru-baru ini sedang berdiskusi untuk bergabung dengan perusahaan hiburan besar. Namun diskusi itu diketahui berakhir gagal. "Menurut industri musik, Kim Sunggyu mengadakan diskusi kontrak baru-baru ini dengan agensi hiburan besar, tetapi akhirnya menjadi boomerang," lanjut Orang dalam industri

Rapper Dongwoo dikabarkan berencana untuk bergabung dengan label hip hop. "Di sisi lain, Jang Dong Woo diperkirakan akan menandatangani kontrak dengan label hip-hop". Maknae Sungjong, sementara itu, saat ini fokus pada tugas wajib militernya. "Sungjong akan membahas pembaruan kontraknya setelah menyelesaikan wajib militernya sebagai pekerja layanan publik," lanjutnya.

Woohyun saat ini sedang menjalani wajib militer dan akan selesai pada bulan Agustus. Karena dia telah memperbarui kontraknya dengan Woollim Entertainment sebelum wajib militer, diduga INFINITE dapat berpromosi sebagai grup di masa depan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts